Biasa Panjang Bak Princess, Tasya Farasya Potong Rambut Pendek Bikin Pangling
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya memamerkan look terbarunya dengan rambut pendek sebahu yang sukses bikin kaget. Penampilan Tasya jadi terlihat lebih fresh dan makin awet muda layaknya milenial.

WowKeren - Tasya Farasya mendadak ubah penampilan. Ia memangkas rambut panjang yang menjadi salah satu ciri khasnya. Tak tanggung-tanggung, ibu dua anak ini memotong rambut panjangnya jadi pendek sebahu.

Penampilan baru ini dipamerkan sendiri oleh Tasya di Instagram Story-nya. Ia memperlihatkan look terbarunya dengan rambut pendek model ikal serta poni depan. Tasya pun tampak semakin fresh dengan style rambut barunya ini.

Sebelum memotong rambutnya di salon, Tasya sempat mengerjai suaminya. Ia mengirimkan fotonya sedang berad di salon dalam kondisi rambut yang dicat atau diwarnai. Tasya mengaku kepada sang suami akan mengecat rambutnya menjadi warna hijau.

"Aku cat ijo ya," kata Tasya dalam pesannya yang dikirimkan kepada suami, Kamis (2/11). Ia pun memberikan keterangan pada unggahan Instagram Story-nya itu bahwa dirinya sedang mengerjai sang suami. "Prank baba," tulisnya.


Biasa Panjang Bak Princess, Tasya Farasya Potong Rambut Pendek Bikin Pangling

Instagram Story

Namun tak lama kemudian, Tasya pun menunjukkan tampilan barunya dengan model rambut pendek. Bukan hijau, Tasya agaknya mewarni rambutnya jadi lebih hitam pekat.

Tasya benar-benar terlihat berbeda dengan penampilan barunya itu. Wajahnya tampak lebih awet muda, apalagi gara-gara poni depannya tersebut. Tasya lantas berpose imut dengan mengedipkan salah satu matanya dan memanyunkan bibir saat sedang selfie.

Sontak saja imej seorang putri lepas begitu saja dalam diri Tasya karena penampilan barunya. Ia justru terlihat lebih cocok disebut seperti milenial atau gen z yang modis dengan tren rambut baru.

Selain Tasya, beberapa rekan artis belum lama ini juga mengubah gaya rambutnya. Seperti halnya Jessica Iskandar yang memilih model wolfcut untuk gaya rambut barunya. Selain itu ada Cinta Laura yang juga memotong rambutnya jadi pendek sebahu seperti Tasya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait