Momen Viral Jungkook BTS Saat Encore 'Seven' di 'Inkigayo' Jadi Bahasan Bareng Suga
Instagram/bts.bighitofficial
Musik

Salah satu video encore yang dimaksud Jungkook memang viral gara-gara teriakan seorang fans. Suga bahkan tahu di menit dan detik berapa momen tersebut terjadi dalam video.

WowKeren - Jungkook BTS menjadi bintang tamu terbaru acara "Suchwita" yang dipandu oleh Suga, berdasarkan video preview yang dirilis baru-baru ini. Di sini, pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu membicarakan momen viral di mana teriakan fans terdengar dalam video encore stage "Seven" di acara musik.

Salah satu video encore yang dimaksud Jungkook memang viral gara-gara teriakan fans tersebut. Suga bahkan tahu di menit dan detik berapa momen tersebut terjadi dalam video, berkata, "Menit 3 detik 37 yang legendaris."

Dalam klip tersebut, Jungkook tengah menyanyikan "Seven" di encore stage SBS "Inkigayo". Penyanyi kelahiran 1997 tersebut membawa pulang trofi kemenangan dan menyanyikan lagunya di encore. Dalam video, menit 3:37 terlihat cukup banyak diputar ulang.

Momen Viral Jungkook BTS Saat Encore \'Seven\' di \'Inkigayo\' Jadi Bahasan Bareng Suga Momen Viral Jungkook BTS Saat Encore \'Seven\' di \'Inkigayo\' Jadi Bahasan Bareng Suga


Rupanya di menit tersebut, seorang fans berteriak/bernyanyi dengan sangat bersemangat sampai-sampai suaranya terdengar dalam video. "MONDAY, TUESDAY, WEDNESDAY, THURSDAY, FRIDAY, SATURDAY, SUNDAY!" teriak fans tersebut.

Di "Suchwita", Jungkook menebak alasan fans tersebut berteriak dengan heboh. "Aku pikir dia ingin menyanyi dengan selaras," tebak member termuda BTS itu.

Jungkook juga menganggap momen tersebut lucu sehingga dalam salah satu siaran Weverse live, pelantun "3D" tersebut bertanya siapa fans yang berteriak di encore. "Siapa itu? Siapa yang meneriakkannya di menit 3:37? 'Monday, Tuesday, Wednesday'..." katanya sambil tertawa.

Simak video encore Jungkook tersebut di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait