Anggap Hoshi SEVENTEEN Perayu Jenius, Taemin SHINee: Aku Bisa Pacaran Dengannya
YouTube/KODE 코드
Selebriti

Akhirnya saluran YouTube KODE merilis permainan Hoshi SEVENTEEN dan Taemin SHINee yang chatting tanpa menggunakan identitas asli. Setelah permainan selesai, Taemin ditanya jadi sedekat apa mereka.

WowKeren - Versi penuh Hoshi SEVENTEEN (II) dan Taemin SHINee saling nge-prank via chat telah dirilis YouTube KODE pada Kamis (2/11). Setelah sebelumnya cuplikan berakting bak pasangan di drama "Moving" dirilis, kini keduanya menjadi semakin dekat.

Dalam video tersebut, Hoshi bertindak sebagai Jang Hae Soo (Go Yoon Jung) dan Taemin sebagai Kim Bong Seok (Lee Jung Ha). Dari beberapa momen menarik selama chatting, di penghujung video Taemin mengaku bisa pacaran dengan Hoshi saking dekatnya.

Seperti yang ditayangkan dalam teaser, Hoshi dan Taemin bertindak layaknya Hae Soo dan Bong Sok. Karena kedua karakter itu punya garis cinta, alhasil Hoshi dan Taemin saling melempar kata-kata mesra sementara keduanya tidak tahu dengan siapa sebenarnya lawan bicara mereka.

Selama mengobrol di chat, Taemin berkata, "Kamu perayu jenius. Tunjukkan layar ponselmu."

Sebagai jawaban, Hoshi memperlihatkan tangkapan layar ponselnya yang menunjukkan ada notifikasi dari sebuah aplikasi. "Aku memesan kimchi," ujar Hoshi.

"Maukah kamu memesan hatiku juga?" balas Taemin.

Anggap Hoshi SEVENTEEN Perayu Jenius, Taemin SHINee: Aku Bisa Pacaran Dengannya

Source: YouTube


Usai membaca chat dari Taemin, Hoshi pun tertawa. Di interview balik layar, Hoshi berkata, "Jujur aja, permainan katanya sangat bagus hahaha."

Setelah cukup lama mengobrol, Hoshi dan Taemin kemudian dipertemukan. Usai Hoshi yang merupakan Shawol menyampaikan kesannya bermain dengan Taemin, pelantun "Danger" itu pun mengungkapkan perasaannya.

"Jika kamu berada di level Hoshi, aku bisa memberi tahu sandi rumahku dan melakukan segalanya," ungkap Taemin.

Tahu Hoshi menyukai SHINee, Taemin mengaku ingin melakukans sesuatu dengan juniornya itu. Menurutnya dengan koneksi itu mereka punya kedekatan batin yang dekat dan bahkan Hoshi menjadi member SEVENTEEN favoritnya.

Tim produksi bertanya, "Apakah kamu menjadi lebih dekat dengan Hoshi hari ini?"

"Ya, kurasa aku bisa pacaran dengannya," ujar Taemin.

Sementara itu, Taemin baru saja merilis "Guilty" sebagai comeback perdana setelah menyelesaikan wajib militer. Sedangkan Hoshi masih dalam promosi mini album ke-11 SEVENTEEN bertajuk "SEVENTEENTH HEAVEN" dengan title track "God of Music".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait