Akting Rowoon, Suzy & Yoo Seung Ho Saat Ambil Tantangan Baru Dibandingkan
Sports Donga/SPOTV News
TV

Menurut media Korea, akting Suzy, Rowoon & Yoo Seung Ho sukses menyedot perhatian publik karena menunjukkan perbedaan 180 derajat dengan karya-karya mereka sebelumnya.

WowKeren - Rowoon, Suzy dan Yoo Seung Ho sama-sama mengambil tantangan baru yang belum pernah mereka coba sebelumnya di drama yang kini sedang mereka bintangi. Akting ketiga aktor muda itu pun dibandingkan oleh media Korea.

Suzy menjajal akting merokok dalam drama "Doona!". Dalam webtoon aslinya, karakter Lee Doona yang dimainkan sang aktris memang ditampilkan sebagai sosok merokok. Rokok ditampilkan sebagai elemen simbolis Doona.

Suzy tak ingin menghilangkan hal itu dan beberapa kali merokok di drama. Terkait bagaimana rasanya berakting merokok, sang aktris berkata, "Aku merasa rasanya lebih mendebarkan daripada sulit. Rokok adalah alat yang diperlukan untuk menjelaskan karakter Doona."

Untuk Seung Ho, sang aktor mencoba tantangan baru dengan mengumpat dan mencukur kepalanya dalam "The Deal". Ketika diwawancarai, sang aktor berkata, "Aku ingat benar-benar gemetar karena ini adalah pertama kalinya aku berakting seperti itu di depan kamera."


Seung Ho mengenang proses syuting ketika dirinya ditampilkan merokok, namun tangannya malah gemetar. "Saking gugupnya, sampai terlihat di layar kamera. Aku dulunya perokok, tapi aku sudah berhenti merokok, aku melakukannya lagi karena proyek ini," sambungnya.

Terkait rambutnya yang dicukur, Seung Ho mengatakan dirinya hanya ingin memenuhi keinginan sutradara. "Kuharap penampilan lusuhnya juga akan terlihat menyenangkan di luar. Sangat nyaman untuk pergi ke lokasi syuting di pagi hari. Aku gak perlu menata rambutku," tegasnya.

Terakhir adalah Rowoon yang sedang membintangi "The Matchmakers". Sang idol aktor mengambil tantangan baru dengan memerankan karakter duda. Rowoon mengaku materi yang segar dari drama saeguk ini membuatnya tertarik untuk ikut bergabung.

"Materi dramanya segar. Aku memikirkan kapan aku akan berperan sebagai duda di usia ini. Menurutku ini berbeda dengan karyaku sebelumnya, dan menurutku genre komedi adalah yang paling sulit," curhat sang aktor dalam jumpa pers "The Matchmakers".

Akting Suzy, Rowoon dan Seung Ho dikatakan sukses menyedot perhatian publik karena menunjukkan perbedaan 180 derajat dengan karya-karya mereka sebelumnya. Meski bukan pilihan mudah, dukungan diberikan kepada mereka yang terus berupaya mengubah imej lewat aktingnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait