'Gadis Kretek' diadaptasi ke dalam bentuk serial web berjudul sama yang ditayangkan di Netflix. Gak main-main, para aktor dan aktris yang didapuk merupakan para artis papan atas. Penasaran gak sih dengan fakta unik para pemainnya?

Verdi Solaiman
YouTube/NetflixIndonesia

Menikah dengan Idroes Moeria, ada pria lain yang sebenarnya jatuh hati pada Roemaisa yakni Soedjagad yang dimainkan oleh Verdi Solaiman. Idroes dan Soedjagad aslinya sahabat namun berseteru karena jatuh hati pada wanita yang sama.

Verdi Solaiman sukses menghidupkan karakter Soedjagad yang menjengkelkan karena pengekor yang selalu bisa menyamai pencapaian Idroes.Ia merupakan seorang aktor berbakat Indonesia yang sudah membintangi puluhan film layar lebar.

Verdi merupakan anak kedua dari aktor Henky Solaiman. Verdi awalnya diarahkan untuk berkiprah di bidang lain dan menempuh pendidikan yang lebih tinggi dari sang ayah namun siapa sangka jika ia malah mengikuti jejak Henky.

Setelah sepuluh tahun menetap di Amerika Serikat untuk berkuliah dan bekerja, Verdi justru kembali pada tahun 2003 untuk bekerja dalam bidang hiburan.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel