Visual Terbaru Rafathar di New York Makin Meresahkan
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Saingi Jaehyun NCT, Visual Rafathar kala bertolak ke New York dipuji habis-habisan usai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memajang foto terbaru kakak Rayyanza Cipung ini.

WowKeren - Rafathar diketahui ikut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbang ke New York, Amerika Serikat. Adik Rafathar yakni Rayyanza Cipung juga ikut diboyong ke negara tersebut. Raffi dan Gigi kemudian membombardir sejumlah foto yang memperlihatkan keseruan mereka di New York.

Menariknya, potret terbaru Rafathar di unggahan Instagram @raffinagita1717 paling menyita perhatian warganet. Pasalnya, bocah delapan tahun ini dipuji habis-habisan karena visualnya yang makin kece dan tampan. Bahkan banyak yang menganggap Rafathar setampan Jaehyun NCT.

"Hello New York City 🇺🇸❤️," tulis Raffi dan Gigi lewat unggahan terbaru mereka di Instagram hari ini, Jumat (3/11).


Photo-INFO

Instagram

Dalam foto itu, Rafathar mengenakan jaket kuning dan celana panjang putih. Kakak Rayyanza Cipung ini memakai sepatu kets Nike Dunk High edisi terbaru. Makin pangling lantaran Rafathar sempat mengenakan kupluk merah, mengingat cuaca di New York sedang dingin.

Rafathar terlihat begitu ceria di foto-foto terbarunya. Ia juga beberapa kali terlihat jahil pada Rayyanza sang adik. Visual dan ketampanan Rafathar kala berada di New York itu langsung menjadi pusat perhatian.

"Slide 7 opa korea nyasar d NYC😍🔥👍," celetuk @em**. "Rafatar seperti artis korea," seru @er**. "Aa mirip jaehyun bgt woyyy😍," puji @ma**. "Aa gantengnyaaaa, " sanjung @de**. "Rafathar gak maen2 gantengnya ya allah😭😭😭," seloroh @pi**. "Rafathar kena angin luar negeri selalu dobel dobel kecenya," celetuk @hi**. "Pliss rafathar senyuman ny bkin canduu😭, aa knp ganteng bgt sihh," kata @ca**. "Rafathar sumpah kek bukan org indo tp korea😍," imbuh @ki**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru