Musik

Jungkook BTS akhirnya resmi merilis album solonya 'GOLDEN' dengan lagu utama 'Standing Next to You'. Vokal sampai koreografi menuai sorotan para penggemar.

WowKeren - Jungkook BTS tak disangka memberikan tribut khusus untuk sang legendaris Michael Jackson. Hal tersebut terlihat dalam MV lagu solo terbarunya, "Standing Next to You" yang dirilis pada Jumat, 3 November pukul 1 siang KST.

Gerakan dance yang identik dengan Michael ditunjukkan di koreografi "Standing Next to You". Meski begitu, Jungkook menciptakan vibes seksi yang berbeda dengan "King of Pop" tersebut.

Seruan "woo" yang biasa dilakukan Michael dalam lagu-lagunya juga dihadirkan Jungkook. Sehingga, kenangan akan Michael semakin terasa di "Standing Next to You".

Army di media sosial termasuk Twitter ramai memberikan sanjungan tinggi untuk Jungkook. Idol kelahiran tahun 1997 itu bahkan dikatakan cocok dilabeli sebagai "Putra Michael Jackson".


"JUNGKOOK? MICHAEL JACKSON?" seru salah seorang penggemar di Twitter. "Untuk orang-orang yang meragukannya, inilah jungkook membuktikan DIA MEMANG putra michael jackson," beber lainnya. "Aku tidak percaya kita tidak tahu michael jackson punya putra dan itu jungkook," ungkap lainnya. "Michael Jackson pasti akan sangat sangat sangat mencintai Jungkook!!!" sahut lainnya.

Selain menyinggung Michael, Jungkook juga menuai sambutan positif untuk vokal dan koreografi "Standing Next to You". Sang golden maknae dijelaskan kembali merilis sebuah mahakarya.

Jungkook sendiri kembali memukau dengan kombinasi suara indah dan kemampuan dance apik di MV solo barunya. Ia seakan menyangkal kalau para idol hanya bisa keren dalam 1 posisi saja. Jungkook menjadi bukti nyata seorang idol dengan skill berkualitas.

"MV, VOKAL, KOREO, LIRIK ❤️‍🔥 SEMUA GILA!!!" ujar Army. "Jungkook sangat keren 🔥 vokal dia ada di level berbeda!! Sangat bangga padamu 😭," jelas lainnya. "Whoa whoa!!!!! Aku tidak bisa bernapas!!! Jungkook benar-benar gila, ya tuhan ini luar biasa epik dan lahirnya sejarah baru!!! Dewaku, golden prince of pop!!!!! Kamu kembali menaikkan standarmu jk, sangat luar biasa jungkook 😭😭👏👏👏👏👏👏🥹🥹🥹🥹🥹🥹👏👏👏👏👏👏," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait