Jungkook BTS Awalnya Tak Suka 'Standing Next to You' Meski Akhirnya Jadi Title Track 'GOLDEN'
Instagram/bts.bighitofficial
Musik

Baru-baru ini, Jungkook melakukan wawancara dengan PICKON dan mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan reaksi awalnya terhadap title track 'Standing Next to You'.

WowKeren - Album solo Jungkook BTS yang berjudul "GOLDEN" telah dirilis hari ini, Jumat (3/11), dengan title track "Standing Next to You". Siapa sangka kalau penyanyi kelahiran 1997 tersebut awalnya tak suka dengan lagu itu.

Baru-baru ini, Jungkook melakukan wawancara dengan PICKON dan mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan reaksi awalnya terhadap "Standing Next to You". Produser rekaman Amerika Andrew Watt memainkannya lagu tersebut setelah mereka merekam "Seven," dan sang idol tidak tertarik dengannya.

"Izinkan aku memberi tahu kalian saat aku pertama kali mendengar lagu ini. Setelah Andrew dan aku selesai merekam 'Seven', dia memainkan lagu ini lagi. Aku tidak langsung tertarik dengan lagunya, tapi ada keagungan di dalamnya saat aku mendengarnya," kata Jungkook.


Diungkap Jungkook, awalnya ia dan timnya tak merencanakan koreografi atau apa pun untuk "Standing Next to You". Menambahkan aspek itu, lagu tersebut berkembang menjadi sesuatu yang lebih besar yang menurut Jungkook sangat cocok dengan album "GOLDEN".

"Tidak ada koreografi atau pertunjukan pada saat itu. Tapi kemudian aku menyadari bahwa akan sangat keren melakukan sesuatu di atas panggung, dan aku membuat gambar-gambar ini. Jadi menurutku itu lagu yang sangat tepat untuk title track album 'GOLDEN' ini," ujar Jungkook.

Sementara itu, Jungkook juga telah memecahkan rekor Miley Cyrus dengan "Seven (ft. Latto) (Explicit Version)" yang menjadi lagu tercepat yang meraih 1 miliar streaming dalam sejarah Spotify. Lagu itu hanya membutuhkan waktu 108 hari untuk mencapai 1 miliar streaming sementara "Flowers" milik Miley membutuhkan waktu 112 hari.

Simak wawancara Jungkook dengan PICKON di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait