SM Entertainment Banjir Hujatan Usai Tunda Perilisan Detail Album Red Velvet 'Chill Kill'
X/RVsmtown
Musik

Album detail 'Chill Kill' ditunda. Ini mengundang protes dari penggemar karena sudah berkali-kali SM Entertainment menunda perilisan teaser atau bahkan MV comeback artis-artisnya.

WowKeren - Red Velvet akan comeback dengan full album ke-3 mereka, "Chill Kill", yang rencananya akan dirilis 13 November mendatang. Baru-baru ini, SM Entertainment menuai kritik keras dari penggemar usai mengumumkan penundaan perilisan album tersebut.

Album detail "Chill Kill" yang seharusnya dirilis pada 3 November tengah malam ditunda menjadi pukul 6 sore KST. Ini mengundang protes dari penggemar karena sudah berkali-kali SM Entertainment menunda perilisan teaser atau bahkan MV comeback artis-artisnya.

"Halo. Ini RED production. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa full album ke-3 Red Velvet 'Chill Kill' yang dijadwalkan akan dirilis pada pukul 00:00 hari ini, terpaksa ditunda hingga pukul 18:00 hari ini untuk meningkatkan kelengkapannya," tulis SM Entertainment.

Agensi yang juga menaungi aespa itu melanjutkan, "Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada para penggemar yang telah menunggu lama dan meminta pengertian kalian. Terima kasih." Penundaan perilisan album detail Red Velvet ini menjadi topik bahasan netizen di komunitas online Theqoo.


SM Banjir Kritik Hujatan Tunda Perilisan Detail Album Red Velvet \'Chill Kill\'

Theqoo

"Sial, mereka gila," komentar netizen. "Nggak kaget," kata netizen lainnya. "Ah, aku sangat terkesan. Kalau mereka menyadari bahwa mereka selalu terlambat dari jadwal, kenapa nggak merilis pemberitahuan sebelum waktu yang seharusnya mereka rilis proyeknya?" imbuh yang lain.

"Aku tahu mereka sedang berupaya keras untuk mewujudkannya, tapi nggak bisakah mereka memberi tahu kami hal ini lebih awal?" ujar netizen. "Kenapa mereka selalu membutuhkan waktu lama untuk melakukannya? Ini sungguh menarik," komentar yang lain. "Sejujurnya ini sudah jadi kebiasaan SM," tambah lainnya.

Sebelumnya, SM Entertainment juga menunda perilisan video musik "Fact Check" milik NCT 127 selama dua jam. Video musik tersebut seharusnya dirilis pada 6 Oktober pukul 1 siang tapi diundur ke pukul 3 siang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait