DPR IAN Bilang Cinta Saat Balas 'Love Call' Taemin SHINee untuk Kolaborasi
Instagram/dprian/xoalsox
Musik

Musisi kelahiran 1990 tersebut memuji Taemin sebagai seniman yang bisa mengusung segala jenis gaya. IAN juga mengaku senang member termuda SHINee itu memilihnya untuk diajak kolaborasi.

WowKeren - Dalam wawancara dengan "In Bloom" pada 29 Oktober lalu, Taemin SHINee mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan DPR IAN. "Love call" dari penyanyi kelahiran 1993 tersebut rupanya telah diketahui dan dijawab langsung oleh IAN.

Ditanya siapa penyanyi yang ingin diajaknya berkolaborasi, Taemin dengan mantap menjawab IAN. IAN pun membalasnya dalam sebuah siaran live di mana pemilik nama lengkap Christian Yu itu mengungkapkan kekagumannya pada Taemin.

"Aku sudah melihat shoutout yang diberikan Taemin padaku. Itu luar biasa. Aku cinta Taemin. Aku ingat pernah bilang pada teman-teman grupku bahwa salah satu artis yang sangat aku suka adalah Taemin," ungkap IAN.


DPR IAN Bilang Cinta Saat Balas \'Love Call\' Taemin SHINee untuk Kolaborasi

Musisi kelahiran 1990 tersebut memuji Taemin sebagai seniman yang bisa mengusung segala jenis gaya. IAN juga mengaku senang member termuda SHINee itu memilihnya untuk diajak kolaborasi.

"Aku benar-benar senang dia memilihku sebagai seseorang yang ingin dia ajak kolaborasi. Siapa tahu, mungkin, ada potensi di sana. Shoutout juga untuknya, aku menghormatinya. Jadi terima kasih," sambung IAN, tak menutup kemungkinan adanya kolaborasi dengan Taemin.

Fans menyambut hangat kemungkinan kolaborasi IAN dan Taemin, berkomentar, "Ini akan jadi kolaborasi abad ini dan satu-satunya yang aku inginkan sepanjang sisa hidupku", "Aku senang dengan responsnya. Respect", "Seseorang tolong kasih lihat ini ke Taemin", "Aku harap mereka dapat kesempatan untuk kolaborasi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait