Jungkook BTS Bahas 'Keserakahannya' Sebagai Penyanyi Solo
Instagram/bts.bighitofficial
Musik

Jungkook membicarakan keinginan atau hal-hal yang ingin dicapainya sebagai penyanyi. Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu mengakui 'keserakahannya' dengan terus ingin menantang diri sendiri.

WowKeren - Jungkook BTS merilis album debut solonya yang bertajuk "GOLDEN" pada Jumat (3/11) di tahun yang sama dengan perayaan 10 tahun debutnya. Kali ini, idol kelahiran 1997 tersebut membicarakan golnya sebagai penyanyi.

Menyambut perilisan albumnya, Jungkook menggelar konferensi pers pada Jumat (3/11) dan membahas album solonya. "Aku tidak percaya ini adalah ulang tahun ke 10 debutku tahun ini. Itu tahun yang terlalu sibuk buatku," katanya.

"Aku telah bekerja keras, dan sangat sulit untuk memilih satu momen di masa lalu. Tetap saja, menurutku momen paling membahagiakan adalah saat kami menyatu dengan ARMY di gedung konser, bernyanyi bersama, dan kami berbagi banyak energi serta berkomunikasi satu sama lain di dalam dan di luar panggung," sambung Jungkook.


Jungkook kemudian membicarakan keinginan atau hal-hal yang ingin dicapainya sebagai penyanyi. Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook tersebut mengakui "keserakahannya" dengan terus ingin menantang diri sendiri.

"Menurutku ini tentang terus-menerus menantang diriku sendiri dengan banyak performance dan genre sebagai artis atau penyanyi. Mungkin ada yang bilang itu keserakahan, tapi aku rasa aku belum berbuat banyak. Aku pikir aku akan terus maju sampai aku benar-benar diterima dan puas," ujarnya.

"Yang juga ingin aku lakukan adalah menjadi penyanyi dan artis luar biasa yang bisa mengisi konser selama sekitar tiga jam sendirian. Sama halnya dengan melakukannya dengan grupku, tapi aku ingin menunjukkan penampilan terbaikku, dan karena ada orang-orang yang percaya pada kami dan mendukung kami, kami meminta ARMY untuk melangkah lebih tinggi. Aku ingin mencapainya bersama-sama," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait