Jungkook BTS Dikhawatirkan Gak Bisa Nyanyikan 'Standing Next to You' Secara Live
Musik

Jungkook, Yeonjun, dan Huening Kai dapat mengeksekusi gerakan dengan baik. Ketiganya dipuji karena memiliki gerakan yang sangat presisi, tubuh yang melambai dengan sempurna, dan ketajaman yang tepat sasaran.

WowKeren - Jungkook BTS telah merilis album debut solonya pada Jumat (3/11) dan di hari yang sama, penyanyi kelahiran 1997 tersebut melakukan dance challenge title track di albumnya, "Standing Next to You" dengan dua member TXT. Video ini rupanya membuat netizen mengkhawatirkan kemampuan Jungkook untuk membawakan lagu tersebut secara live.

Jumat (3/11), Jungkook membagikan video dance challenge-nya dengan Yeonjun dan Huening Kai. Hanya dari penggalan pendek yang ditampilkan dalam video, koreografi lagu tersebut sangat intens dan membutuhkan banyak tenaga.

Meski begitu, Jungkook, Yeonjun, dan Huening Kai dapat mengeksekusinya dengan baik. Ketiganya dipuji karena memiliki gerakan yang sangat presisi, tubuh yang melambai dengan sempurna, dan ketajaman yang tepat sasaran.

Video dance challenge Jungkook bersama Yeonjun dan Huening Kai ini menjadi topik bahasan netizen di komunitas online Theqoo. Melihat gerakan koreografi "Standing Next to You" yang begitu intens, netizen khawatir serta bertanya-tanya bagaimana Jungkook akan membawakan lagu tersebut secara live.


Jungkook BTS Dikhawatirkan Gak Bisa Nyanyikan \'Standing Next To You\' Secara Live

TikTok/jungkook

"Bagaimana dia akan bernyanyi live dengan ini?" komentar netizen. "Bahkan jika kamu melakukan banyak tarian yang intens, nggak mungkin untuk menari dan bernyanyi secara live, kan? Kelihatannya terlalu sulit," kata netizen lainnya. "Sangat intensã„·ã„· Jungkook-ah, kamu mengesankan. TXT juga mengesankan," imbuh yang lain.

"Seperti yang diharapkan, tarian Jungkook selalu intens. Para hoobae juga penari yang hebat," ujar netizen. "Aku menghormati Jungkook jika dia bisa menari dan menyanyikan ini secara live," komentar yang lain. "Wah tariannya susah banget. Yeonjun terbang," tambah lainnya.

Sementara itu, album solo Jungkook, "GOLDEN", telah memecahkan rekor penjualan hari pertama dari solois K-pop. Album tersebut kini menjadi album solois paling laris di hari pertama rilis dengan penjualan lebih dari 2 juta copy. Selamat untuk Jungkook!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait