Gara-Gara Ditinggalin V, Jungkook BTS Jadi Demen Lagu 'Ditto' NewJeans
Musik

Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu berbagi cerita bagaimana momen saat dia ditinggalkan sendirian oleh V dan teman-temannya di resor ski membuat dia jadi menyukai 'Ditto'.

WowKeren - Sebagai penyanyi, Jungkook BTS juga punya lagu favorit, dan salah satunya adalah "Ditto" milik NewJeans. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengungkapkan bahwa rekan satu grupnya, V, menjadi penyebab dirinya sangat menyukai lagu tersebut.

Jungkook BTS baru-baru ini merayakan peluncuran album solonya yang bertajuk "GOLDEN" di K-Pop ON! Spotify. Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu berbagi cerita bagaimana momen saat dia ditinggalkan V dan teman-temannya membuat dia jadi menyukai "Ditto".

Setelah staf mengejutkan Jungkook dengan layar proyektor lampu aurora, mereka menanyakan lagu apa yang ingin dia dengarkan saat itu. Member termuda BTS itu memilih "Ditto" untuk menyesuaikan dengan mood-nya.


Jungkook bercerita bahwa dia bermain ski bersama V dan teman-temannya di musim dingin. Saking serunya, sang idol ingin bermalam di resor dan lanjut main ski esoknya. Sayangnya, yang lain tak sependapat dan meninggalkan Jungkook sendirian. Usai ditinggal, Jungkook merasa terhibur saat tak sengaja mendengarkan "Ditto".

Gara-Gara Ditinggalin V, Jungkook BTS Jadi Demen Lagu \'Ditto\' NewJeans Gara-Gara Ditinggalin V, Jungkook BTS Jadi Demen Lagu \'Ditto\' NewJeans

Spotify

"Saat itu musim dingin. Aku pergi bermain ski dengan V dan teman-temannya. Itu sangat menyenangkan bagiku sehingga aku ingin bermalam dan bermain ski lagi keesokan paginya. Aku pikir mereka juga ingin melakukan hal yang sama. Tapi saat kami masuk setelah bermain ski, mereka semua pegal-pegal dan tumbang di resor itu," kata Jungkook.

Pelantun "Standing Next to You" itu melanjutkan, "Dalam keadaan itu, 'Ditto' muncul. Saat kami mendengarkan, itu sangat bagus. Seiring dengan suasana di resor ski, itu membuatku emosional. Tapi dalam situasi itu, mereka bertiga bilang akan pergi. Jadi mereka pulang dan aku ditinggalkan sendirian. Aku mendengarkan lagu itu sambil melihat pemandangan luar. Aku pikir aku mendengarkannya lebih dari 30 kali."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait