Ayah Irish Bella Diduga Setuju Sang Putri Pisah Dari Ammar Zoni
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni mendadak isyaratkan sedang berada di puncak kesedihan usia ayah Irish Bella, Johan De Beule, datang ke Indonesia dan diduga menyetujui sang putri pisah.

WowKeren - Irish Bella santer diisukan bakal menggugat cerai Ammar Zoni. Namun, sejauh ini pasangan itu masih terlihat bersama. Kendati begitu, ayah Irish yakni Johan De Beule saat ini tengah berada di Indonesia.

Usai ayah Irish menyambangi anak dan cucunya, mendadak beredar isu baru jika Johan menyetujui perpisahan sang putri dengan Ammar. Hal itu lantaran Johan keciduk menyukai unggahan salah seorang netizen yang memintanya agar tak membiarkan Irish kembali pada Ammar. Tak lama setelah dugaan itu beredar, Ammar kini mengisyaratkan tengah berada di puncak kesedihan.

Photo-INFO

Instagram


Pasalnya, Ammar me-repost ulang nasihat bijak soal kesedihan dan doa yang harus dipanjatkan jika berada dalam situasi tersebut. Unggahan itu dibagikan ulang oleh Ammar lewat Story Instagram pribadinya, Sabtu (4/11).

"Doa ketika dalam puncak kesedihan. Ada satu doa dari Nabi ketika dalam puncak kesedihan, dalam puncak luka batin. Apa doa nabi Faillam Takun Alayya Godhobun Fala Ubaali Lakal Uthbah Hatta Tardho. Ya Allah terserahlah engkau, apapun yang hendak engkau tetapkan dalam hidup hamba," bunyi unggahan yang di-repost ulang oleh Ammar. "Sehat, sakit, lapang, sempit, sedih, bahagia, dipuji, dicaci, didekati, dijauhi, kaya, miskin. Apapun itu ya Allah hamba terima asal satu aja ya Allah engkau ridho, asal satu aja ya Allah engkau maafin hamba. Asal satu saja ya Allah engkau makin sayang sama hamba. Maka dengan itu ya Rabb cukup-cukup hamba ridho."

Di sisi lain, Irish saat ini diketahui tengah berada di Bali guna berlibur bersama ayah dan keluarganya. Sayangnya, Ammar tak ikut dalam kesempatan itu. Namun, aktor yang baru bebas dari penjara ini juga terlihat baru saja berlibur ke Bandung bersama keluarganya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru