Kyuhyun Bongkar Alasan Pindah Agensi Ke Antenna
Instagram
Musik

Dalam sebuah acara, member termuda Super Junior, Kyuhyun mengungkap alasan dirinya pindah ke agensi barunya, Antenna setelah meninggalkan SM Entertainment.

WowKeren - Kyuhyun baru-baru ini menyapa penggemar dengan tampil di sebuah video yang dirilis di saluran YouTube "JTBC_HMS" bersama Defconn sebagai bintang tamu. Di kesempatan tersebut member Super Junior ini mengungkap alasan dirinya pindah ke agensi barunya, Antenna setelah meninggalkan SM Entertainment.

Hal ini berawal ketika Defconn bertanya kepada Kyuhyun kenapa dia pindah agensi barunya, Antenna dan Kyuhyun dirinya ingin mencoba sesuatu yang baru. "Aku ingin mencoba sesuatu yang baru dalam musik, dan aku menandatangani kontrak lain untuk aktivitas Super Junior," jawab Kyuhyun dan membenarkan bahwa tidak ada perubahan yang dilakukan pada aktivitas grupnya.


Mendengar hal ini sang pembawa acara Park Myung Soo lalu bertanya kepada Defconn untuk pindah agensi juga dan mengaku sedang mempertimbangkan beberapa. Kyuhyun lalu berkata, "Bukankah kau di AOMG?" dan Defconn menjelaskan, "Itu adalah perusahaan untuk kaum muda. Aku ingin berada di perusahaan komedian. Perusahaan dengan banyak uang itu bagus. Aku suka perusahaan besar. Aku hanya menerima iklan YouTube untuk perusahaan besar. Aku yakin pembayarannya akan dilakukan."

Defconn lalu mengungkapkan sebuah lelucon dimana dirinya ingin HYBE mendirikan agensi untuk para komedian dan membuat Park Myung Soo berkata, "Mengapa HYPE repot-repot mendirikan perusahaan komedian?" yang dijawab oleh Defconn, "Aku bisa menjadi wakil presiden dan melakukan semua program untuk meningkatkan kemampuan berbicara teman-teman idola." Kyuhyun kemudian berkata, "Menurutku itu diperlukan. Saat aku mewawancarai mereka, anak-anak (idola pendatang baru) merasa ngeri dan tidak mau bicara, jadi menurutku mereka membutuhkan seorang guru."

Sementara itu Kyuhyun memulai debutnya sebagai anggota baru boy grup Super Junior dan kemudian tergabung dalam sub-grup Super Junior-K.R.Y. dan Super Junior-M serta mantan anggota grup proyek SM Entertainment SM the Ballad. Selain aktivitas grupnya , Kyuhyun telah membuktikan dirinya sebagai aktor musikal dan juga berperan dalam acara televisi termasuk "Radio Star", "We Got Married" "Mamma Mia", "Fluttering India" dan "New Journey to the West". Kyuhyun lalu memulai debutnya sebagai artis solo dengan mini album debutnya, "At Gwanghwamun" pada 13 November 2014, menjadikannya anggota Super Junior pertama yang debut sebagai artis solo.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait