Mention 'You & Me' Jennie BLACKPINK Jadi Lagu Favorit, Jungkook BTS Bikin Heboh
Instagram
Musik

Selain lagu-lagu artis lain dari agensinya HYBE, Jungkook juga membuat heboh saat menyebut 'You & Me' milik Jennie sebagai salah satu lagu yang sedang disukainya.

WowKeren - Jungkook baru-baru ini menjadi berita utama setelah menyebutkan lagu K-pop favoritnya selama wawancara dengan K-Pop Spotify. Saat membaca daftar rilisan K-pop terbaru, member BTS itu diminta menyebutkan lagu yang paling dia sukai dan di antara lagu-lagu tersebut, sang maknae pun menyebut "You & Me" milik Jennie yang langsung menjadi perbincangan hangat.

Namun pilihan Jungkook atas "You & Me" sendiri bukanlah kejutan bagi para penggemar yang telah memperhatikan interaksi antara anggota BTS dan BLACKPINK. Kedua grup ini adalah dua artis K-pop paling berpengaruh di dunia, dan para penggemar sering kali senang melihat idola favorit mereka saling mendukung.


Yang membuat penyebutan "You & Me" oleh Jungkook semakin menarik adalah latar belakangnya dimana pada bulan April lalu, Jungkook juga terlihat menonton Jennie membawakan lagu tersebut di panggung Coachella. Selain itu, Jennie dikabarkan berpacaran dengan rekan satu band Jungkook, V sehingga, hubungan keduanya semakin menarik perhatian.

Sementara itu lagu solo Jungkook "Seven" baru bergabung dalam Billions Club Spotify usai menjadi lagu tercepat dalam sejarah Spotify yang melampaui 1 miliar streaming. Menurut Spotify, "Seven" hanya membutuhkan 108 hari untuk mencapai pencapaian tersebut, memecahkan rekor sebelumnya yaitu 112 hari yang dibuat "Flowers" karya Miley Cyrus.

Ketika pertama kali dirilis pada bulan Juli, "Seven" sebelumnya juga membuat sejarah Spotify sebagai lagu pertama oleh solois K-pop yang debut di no 1 di tangga lagu Global Top Songs dan lagu pertama oleh artis pria mana pun dari negara mana pun untuk melampaui 15 juta streaming hari pertama di platform.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait