Felicia Tissue Mantan Kaesang Pangarep Buat Pangling di Foto Baru
Instagram
Selebriti

Nyaris setahun pasca Kaesang Pangarep nikahi Erina Gudono, penampilan Felicia Tissue sang mantan pacar di unggahan terbaru akun media sosialnya langsung menyita perhatian warganet.

WowKeren - Masih ingat dengan Felicia Tissue mantan kekasih Kaesang Pangarep? Kini, penampilan Felicia di unggahan terbarunya di Instagram pasca nyaris setahun pernikahan Kaesang dan Erina Gudono berhasil mencuri perhatian warganet.

Sempat dibanding-bandingkan dengan Erina, Felicia kini makin tampil cantik dan bahagia. Hal itu terlihat dari foto-foto yang ia bagikan kala sedang berlibur ke Tasmania, Australia.

Di unggahan terbarunya, Felicia tampil dengan cardigan hitam dan celana jeans panjang. Ia menggendong tas ranselnya sembari menyusuri kota Tasmania. Foto terbaru Felicia ini langsung mendapat beragam komentar dari warganet.


Banyak yang memuji Felicia kini semakin cantik. Tak sedikit pula yang penasaran dengan pasangan baru Felicia usai isu ditinggal menikahi oleh Kaesang.

"Cantik amat Feli.. no make up aja cantiiik πŸ‘πŸ‘," puji @jo**. "Enak liburan bersama orang tersayang fel,,,orang tersayang felli skrang siapa,,,?," tanya @ab**. "Wanita hebat, wanita panutan😍😍😍," sanjung @ng**. "Semoga ketemu jodoh di sini amin 😍," goda @sa**. "Sekarang saya sadar betapa beruntungnya kamu," imbuh @pe**.

Di sisi lain, Felicia dulunya sering sekali disangkutpautkan dengan pernikahan Kaesang dan Erina. Bahkan wanita berdarah Tionghoa ini sempat diminta off bermain media sosial agar tak sakit hati melihat banyaknya berita soal pernikahan Kaesang.

Namun, Felicya ternyata tak terima diminta off medsos hanya karena pernikahan Kaesang. Ia pun sempat memberikan teguran keras pada netizen yang memintanya berhenti bermain media sosial.

"Aneh ya. Kenapa anda mengatur kehidupan saya? Hak aspirasi saya yang saya unggah di halaman saya sendiri pun anda ingin membungkam saya? Ini pembunuhan karakter loh, Anda tau? " tegas Felicia Tissue di InstaStory-nya setahun lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru