Casting Lee Se Young Kejutkan Penulis Web Novel 'The Story of Park's Marriage Contract'
MBC
TV

Penulis asli 'The Story of Park's Marriage Contract', Kim Neoul, memuji para pemain drama sangat mirip dengan tokoh web novelnya. Salah satunya adalah aktris Lee Se Young.

WowKeren - Casting Lee Se Young dalam drama “The Story of Park’s Marriage Contract” ternyata mengejutkan penulis web novel aslinya. Hal ini diungkapkan langsung oleh novelis Kim Neoul dalam wawancaranya dengan media Korea baru-baru ini.

Sebagai informasi, “The Story of Park’s Marriage Contract” bercerita tentang Park Yeon Woo (Se Young) yang terlempar dari abad ke-19 ke era modern. Ia kemudian bertemu dengan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) yang sangat mirip dengan suaminya yang sudah meninggal.

Neoul lantas memuji para pemain drama sangat mirip dengan tokoh web novel tersebut. Ia bahkan mengaku terkejut kala pertama kali tahu Se Young di-casting sebagai Yeon Woo. Pasalnya, Se Young adalah salah satu aktris yang pernah menjadi inspirasi ilustrasi karakter Yeon woo di web novel tersebut.

”Jadi aku sangat terkejut ketika mendengar berita casting-nya,” terang Neoul.

Casting Lee Se Young Kejutkan Penulis Web Novel \'The Story of Park\'s Marriage Contract\'

Source: MBC


Neoul juga mengaku terharu melihat akting Bae In Hyuk di drama “Cheer Up”. Oleh sebab itu, Se Young dan In Hyuk dinilainya sangat cocok berperan sebagai Yeon Woo dan Tae Ha.

”Begitu aku mendengar berita casting kedua aktor tersebut, Park Yeon Woo dan Kang Tae Ha tampak terbayang di depan mataku. Dalam trailer teaser drama yang baru dirilis, aku terkesan dengan chemistry dan sinkronisasi yang sempurna,” jelas Neoul.

Lebih lanjut, Neoul mengungkapkan perbedaan “The Story of Park’s Marriage Contract” versi web novel dengan dramanya. “Perbedaan terbesar antara karya asli dan drama sepertinya adalah ceritanya yang menjadi lebih padat dan beragam,” terangnya.

Di sisi lain, tim produksi The Story of Park’s Marriage Contract” memuji web novel aslinya sebagai karya yang menyenangkan dan mudah ditafsirkan dengan tema cinta. Tim produksi berjanji untuk memikat hati pemirsa dengan beragam aksi yang melintasi masa lalu dan masa kini, hubungan antar karakter yang mendetail, dan cerita yang menawan.

“The Story of Park’s Marriage Contract” tayang perdana di MBC pada 24 November mendatang. Drama ini akan disiarkan setiap Jumat dan Sabtu pukul 21:50 KST.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait