Wajah Tanpa Filter Inara Rusli Tertangkap Kamera Wartawan
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara Rusli jadi perbincangan usai paras aslinya tertangkap kamera wartawan. Beda dari beberapa artis lainnya, wajah Inara Rusli justru banyak kantongi pujian lantaran dinilai tak jauh beda dari postingannya di sosial media.

WowKeren - Sosok Inara Rusli yang kini tengah jalani proses perceraian dengan Virgoun semakin tak asing di kalangan masyarakat. Kehadirannya di dunia hiburan langsung menjadi sorotan meski sempat menuai kontroversi lantaran membongkar aib sang suami serta memutuskan melepas cadarnya.

Namun Inara seakan tak ambil pusing dan lebih memilih fokus untuk kepakkan sayap sebagai seorang pebisnis serta entertainer. Kendati demikian kini segala hal mengenai Inara cukup sering mencuri perhatian termasuk penampilan hingga paras cantiknya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala wajah tanpa filternya tertangkap kamera wartawan. Mengingat belakangan banyak dari rekan-rekan artis yang tuai respons tak sedap usai menjadi korban kamera wartawan.

Lepas hadiri acara ulang tahun Ashanty, Inara diminta untuk ladeni para awak media. Wartawan kepo dengan dandanan Inara yang terlihat begitu memukau dengan sayap di belakang punggungnya. Wajah Inara tanpa filter pun terpampang nyata di karema wartawan.


Beda dari rekan-rekan artis lainnya yang dapatkan reaksi kurang menyenangkan terkait wajah tanpa filter mereka saat tertangkap kamera, Inara justru dipuji abis-abisan. Banyak dari netter yang kagum dengan paras kinclong Inara. Sebab menurut netter, postingan serta wajah Inara di kamera wartawan tak jauh berbeda.

Emang dia cantik bangettt. Kmrn dtg ke acara kantor gue. Masya Alloh, itu kulit licin mulus. Make upnya tipissss banget. Emang dia udh cantik ya trus jd BA klinik pula, pas dah makin bening. Bingung kan spek bidadari gini aja di selingkuhin sama toilet umum,” komen seorang netter. “Pantesan suruh pakai cadar bening gini,” sahut yang lain. “Aslinya puuuuuuutih bgt coy. Pernah ketemu lg antri Ban2 di Sency. Sampe tangan2nya putih,” timpal lainnya.

Memang dari kuliah dia udah cantikkk putihh mungil anaknya... Dulu sekampus sih jadi tau dari dulu,” tambah yang lain. “Masya Allah, lalat aja bisa kepleset di wajah Inara saking glowingnya,” seloroh lainnya. “Cantik bgt, lakiknya yg dulu cari yg kyk gmn lg ??” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait