D.O. EXO Mulai Ambil Langkah Tegas Polisikan Haters
Twitter/weareoneexo
Selebriti

Kontraknya dengan SM Entertainment berakhir, D.O. EXO mulai aktif di agensi baru yang dibangun sendiri. Sebagai permulaan, pemilik nama Do Kyungsoo itu mengambil langkah untuk melaporkan haters hingga pembuat informasi palsu ke polisi.

WowKeren - D.O. EXO mulai mengambil langkah tegas untuk melaporkan haters ke polisi Sejak kontraknya dengan SM Entertainment berakhir, pemilik nama asli Do Kyungsoo itu aktif di agensi yang ia bangun sendiri bernama Company Soosoo.

Melalui unggahan Instagram resmi pada Senin (6/11), D.O. menyampaikan tekad untuk memberantas komentar jahat hingga fitnah sebagai permulaan berkarier di bawah naungan agensi baru. D.O. tidak segan-segan mengambil langkah tegas terhadap cyber bullying.

"Halo, kami Company Soosoo," buka agensi. "Kami akan mengambil tindakan hukum seperlunya untuk melindungi artis kami dari informasi palsu, fitnah, dan dampak buruk di media sosial."

Dalam rangka mendukung upaya membuat haters jera, D.O. melalui agensi menghimbau siapa pun untuk melaporkan komentar buruk atau fitnah ke email Company Soosoo. Mereka menekankan bahwa agensi tidak segan mengambil langkah hukum untuk melindungi artisnya.


"Jika anda melihat postingan atau komentar berbahaya, harap laporkan ke email kami. Kami akan terus berupaya melindungi artis kami dan menangani informasi dan rumor palsu secara hukum. Terima kasih," tutup Company Soosoo.

Sementara itu sejak Oktober lalu, D.O. diumumkan resmi meninggalkan SM Entertainment. Ia membangun agensi sendiri untuk mendukung kariernya di industri hiburan.

D.O. mengajak serta manajer dekatnya, Nam Kyungsoo untuk bekerja di Company Soosoo. Meski punya agensi sendiri, segala aktivitas D.O. yang berkaitan dengan EXO masih berada di bawah tanggung jawab SM.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait