Jungkook BTS Ternyata Masih Awet Musuhan Dengan Microwave
Instagram
Selebriti

Jungkook BTS ternyata masih sulit berdamai dengan microwave usai sering mengalami kejadian buruk yang disebabkan barang elektronik tersebut. Menurutnya microwave adalah benda paling menakutkan di dunia.

WowKeren - Jungkook BTS ternyata masih awet bermusuhan dengan microwave setelah sering mengalami kejadian buruk karena barang elektronik tersebut. Pelantun “Seven” itu bahkan menganggap microvawe adalah benda paling menakutkan di dunia.

Pada Senin (6/11) waktu setempat, Jungkook muncul sebagai tamu “The Tonight Show” yang dipandu Jimmy Fallon untuk membicarakan seputar album “Golden” dan banyak hal. Jungkook juga membahas rasa takutnya terhadap microwave yang masih belum juga hilang.

“Apa hal yang paling menakutkan di dunia bagimu, dan jawabanmu adalah… kalian tahu? Ya, microwave. ‘Microwave, aku khawatir itu akan meledak’,” kata Fallon.

Menanggapi Fallon, Jungkook berkata, “Saat aku masih muda, aku pernah takut (pada microwave). TAPI… sekarang masih takut.”

Jawaban Jungkook lantas disambut tawa Fallon dan penonton di studio. Pembawa acara itu bertanya mengapa Jungkook takut pada microwave padahal benda tersebut sudah menjadi alat elektronik yang sering kali digunakan baik di rumah maupun di toko swalayan Korea. Apalagi Jungkook familiar dengan urusan dapur dan sering kali memasak untuk dirinya sendiri.

Jungkook BTS Ternyata Masih Awet Musuhan Dengan Microwave

Source: YouTube


“Aku nggak tahu…,” ujar Jungkook sambil memeragakan ledakan dengan gestur tangan. “Kayak… boom!”

“Yeah, tidak akan ada sesuatu yang terjadi!” ujar Fallon.

Jungkook kemudian membuat gestur melindungi diri dengan kedua tangannya. Namun Jungkook tetap diyakinkan bahwa tidak akan ada sesuatu yang terjadi karena microwave.

Usut punya usut, Jungkook sering kali mengungkapkan rasa takutnya pada microwave. Kejadian buruk yang Jungkook alami terkait microwave pernah diungkapkan mantan trainee BigHit bernama Jihoon pemilik saluran YouTube Brightoon TV.

Menurut penuturan Jihoon, Jungkook semasa trainee pernah dibuat kesal karena kejunya meleleh di microwave toko swalayan. Ketika Jihoon meninggalkan Jungkook dengan kejunya, member termuda BTS itu berteriak-teriak karena semua kejunya meleleh. Sejak saat itu, Jungkook disebutkan tidak pernah memanaskan sesuatu dengan microwave lebih dari 10 menit.

Saking takutnya, Jungkook di masa lalu mengaku suka mengunci diri di kamar jika sedang memanaskan sesuatu di microwave. Ia sangat khawatir barang elektronik itu akan meledak jika digunakan.

Di sisi lain, Jungkook sedang disibukkan dengan promosi albumnya yang bertajuk “Golden”. Penyanyi kelahiran 1997 itu merilis album baru setelah resmi debut dengan “Seven” pada Juli 2023 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait