Angelina Sondakh Kenang Sikap Perhatian Bibi Ardiansyah Kala Vanessa Angel di Penjara
Instagram
Selebriti

Di depan Haji Faisal dan Oma Dewi, Angelina Sondakh ibu tiri Aaliyah Massaid kenang sikap perhatian kakak Fuji An, Bibi Ardiansyah, kala Vanessa Angel ada di penjara.

WowKeren - Angelina Sondakh atau yang akrab disapa Angie mengenang ulang sikap perhatian mendiang kakak Fujianti Utami, Bibi Ardiansyah ketika Vanessa Angel berada di dalam penjara. Menariknya, cerita itu disampaikan Angie di hadapan orangtua Fuji yakni Haji Faisal dan Dewi Zuhriati alias Oma Dewi.

Ketiganya sempat diundang dalam acara “Rumpi” Trans TV yang dipandu oleh Feni Rose. Di depan Haji Faisal dan Oma Dewi, Angie mengaku sempat iri dengan keharmonisan Bibi dan Vanessa. Ibu tiri Aaliyah Massaid ini terharu kala mendapati Vanessa sering sekali dikunjungi oleh Bibi. Cerita itu dibagikan Angie lantaran mantan anggota DPR ini pernah satu penjara dengan Vanessa.

Angie pun memuji sikap Bibi pada Vanessa sangatlah romantis. Oma Dewi kemudian ikut nimbrung, menyebut Bibi saat itu mau tak mau memang harus pergi setiap hari ke penjara demi mengambil ASI Vanessa untuk putra semata wayang mereka, Gala Sky.

”Kadang-kadang aku cemburu gitu loh, karena kan Bibi suka dateng ya ngelihatin, masih dibesuk,” kata Angie. “Bukan suka datang, harus datang setiap hari ambil ASI,” timpal Oma Dewi.


”Jadi kan kita ngelihatnya kayak pasangan yang sweet,” ujar Angie. “Oh iya benar, saya akui,” sahut Haji Faisal.

Karena itu, Angie ikut terpukul ketika mendengar kabar kematian Vanessa dan Bibi. Ia memahami betapa hancurnya hati keluarga Haji Faisal saat itu.

”Jadi aku tuh ‘yaAllah Vanessa’ pas denger kabarnya (kematian Vanessa dan Bibi) pasti kan juga hancur lah,” tutur Angie.

Di sisi lain, pertemuan Angie dengan Haji Faisal dan Oma Dewi ini langsung menyita perhatian. Pasalnya, kedua anak mereka yakni Fuji dan Aaliyah belakangan sering sekali dibanding-bandingkan. Hal itu lantaran Aaliyah saat ini santer dirumorkan dekat dengan mantan Fuji, Thariq Halilintar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait