Ashanty Ciumi Kado Pemberian dari The Onsu Family
Instagram
Selebriti

Ashanty belum lama ini bagikan sebuah konten khusus untuk unboxing kado-kado pemberian dari para tamu undangan yang hadir di pesta ulang tahunnya. Salah satu yang menarik yakni kala ia membuka kado dari The Onsu Family.

WowKeren - Cerita-cerita dari perayaan ulang tahun Ashanty yang ke-40 tahun belum juga usai. Sebelumnya banyak dari rekan-rekan artis yang jadi sorotan lantaran penampilannya kala hadiri ulang tahun Ashanty. Begitu pula dengan kostum Ashanty sendiri.

Namun kini, giliran kado pemberian dari para tamu undangan yang hadir diperbincangkan. Ashanty sengaja menjadikan momen unboxing kado-kadonya dalam sebuah konten di YouTube The Hermansyah A6.

Salah satu yang menarik perhatian yakni kala Ashanty membongkar kado dari The Onsu Family yakni pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu. Ashanty tampak girang hingga ciumi kado pemberian The Onsu Family meski barang yang diterimanya bukanlah sesuatu yang layak dicium.

”Ini dari The Onsu. Perasaan kemarin Sarwendah bilang udah sampai tempatku jam 6 tapi nggak ketemu,” ujar Ashanty sambil membongkar bungkusan dari Sarwendah. “Ah keren banget, Wendah thank you dikasih tas Chanel loh, masyaAllah enak banget wanginya,” sambung Ashanty sambil menciumi tas mungil hitam tersebut.


Bahkan Ashanty tak ada hentinya ucapkan terima kasih meski menyayangkan bahwa dirinya tak bisa bertemu dengan Sarwendah. Mengingat tamu yang diundang begitu banyak hingga Ashanty tak sempat untuk menemui beberapa rekan-rekannya.

Sementara itu, beberapa kostum rekan artis yang dapatkan banyak notice dari publik di ulang tahun ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut ada Luna Maya, Nia Ramadhani hingga Fujianti Utami. Pasalnya, ketiganya miliki style yang memang cukup menarik perhatian dibandingkan lainnya.

Untuk Luna dan Nia sendiri, keduanya memilih menjelma ala ibu peri dengan dua sayap di belakang punggungnya. Sedangkan Fuji berdandan cetar dengan dress mini yang terlihat begitu elegan bahkan miliki kesamaan dengan kostum kedua Ashanty.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait