Cesen Jawab Tudingan Selingkuh Gegara Anak Tak Mirip Marshel Widianto
Instagram
Selebriti

Cesen bagikan sejumlah komentar miring netizen yang menuduhnya berselingkuh karena sang anak memiliki wajah bule tak seperti Marshel Widianto. Simak jawaban menohok serta bukti telak dari Cesen untuk menepis tudingan miring tersebut.

WowKeren - Yansen Indiani atau yang biasa disapa Cesen mendadak bagikan gambar tangkapan layar dari komentar sejumlah netizen. Rupanya, komentar tersebut berisi tudingan miring kepadanya.

Cesen mendadak dituduh selingkuh gara-gara wajah anak pertamanya yang tak mirip dengan Marshel Widianto sang suami. Dua dari komentar miring ini lah yang dibagikan oleh Cesen di Insta Storiesnya pada hari ini, Rabu (8/11).

Curiga hamil ny sama orang lain simarshel rela jd tumbalny apalgi cantik bini ny, karena klo menurut gua cewekny gak bakalan mau sama si marsel,[sic!]” bunyi salah satu komentar yang disorot Cesen. “Bini lu selingkuh kali shel, ga [sic!] mirip elu-nya sama sekali!” sedang ujar netter lain.

Cesen pun langsung memberikan jawaban. Kendati dapat tudingan miring, namun ia terlihat membalasnya dengan kalem. “Untung hamil kali ini ga baperan kaya waktu hamil archie, yang ada bisa drama nangis2 lagi saya di kamar wkwkwkwk,[sic!]” jawab Cesen.

Cesen sendiri kemudian menjelaskan jika saat hamil ia ngidam bertemu dengan pesepakbola Mason Mount. Ia sampai rela begadang demi melihat permainan Mason di lapangan hijau. Cesen pun menduga jika ngidamnya ini lah yang membuat sang putra pertama tampan bak seorang bule.


Cesen Jawab Tudingan Selingkuh Gegara Anak Tak Mirip Marshel Widianto

Instagram

Cesen lantas menyentil balik netizen yang sudah menudingnya selingkuh. Ia mengisyaratkan jika ketampanan sang putra tak lain juga diturunkan oleh kecantikannya sebagai sang ibu.

Seru juga komennya, pada ga terima kalau anak kami ganteng, emang ga lihat mamanya cantik banget begini?[sic!]” selorohnya.

Tak cukup sampai di sana, Cesen juga menjawab tudingan miring tersebut memakai bukti telak. Ia membongkar foto masa kecil Marshel yang juga begitu menggemaskan dan sangat lucu. Nampak jika putranya begitu mirip dengan Marshel kecil kala itu.

Pdhl [sic!] kecilnya marshel ini mirip banget sama archie dari badannya sama, ototnya sama hahaha ya emang beda warna kulit aja kok,” tandas Cesen menepis tudingan miring kepadanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait