Aktris 'Alchemy of Souls' Park Eun Hye Diserang Binatang Buas
Instagram/eunhye.p
Selebriti

Park Eun Hye menunjukkan situasi sekitar tenda yang kacau bak diserang binatang buas. Aktris 'Alchemy of Souls' itu mengalami hal menyeramkan selama berkemah di alam liar.

WowKeren - Park Eun Hye baru-baru ini membagikan video suasana perkemahan yang kacau bak diserang bintang buas. Aktris "Alchemy of Souls" itu belum lama ini berkemah dengan anak-anaknya dan sempat mengalami gangguan karena satwa liar.

Pada Selasa (7/11), Eun Hye menunjukkan suasana perkemahan di Kanada melalui Instagram pribadinya. Lewat postingan-postingannya, Eun Hye diminta berhati-hati terhadap rakun. Dari beberapa video Eun Hye, salah satunya menunjukkan suasana malam di mana suara singa laut terdengar begitu nyaring.

Aktris \'Alchemy of Souls\' Park Eun Hye Diserang Binatang Buas

Source: Instagram

Seiring unggahannya, Eun Hye menambahkan caption, "Hari sudah gelap, jadi akun sedikit takut. Jangan bilang beruang mengguncang tendaku. Ini tidak seperti rakun yang menyelinap masuk melalui lubang tenda."

Kemudian pada video berikutnya, Eun Hye membagikan suasana sekitar tenda yang kacau balau. Eun Hye menunjukkan kotak es berisi makanannya sudah berantakan dan kertas bungkus makanan berserakan di antara dedaunan.

Pada bagian caption Eun Hye terungkap bahwa tenda sang aktris diserang oleh rakun dan makanan mereka dicuri. Meskipun rakun tidak berbahaya dibanding binatang buas seperti beruang liar atau serigala, mereka juga bisa bersikap agresif.


"Lihat kotak es kami di sana, nasi goreng yang kami beli. Mereka memakan semuanya dan meninggalkannya di sini," kata Eun Hye.

Kemudian terdengar suara anak Eun Hye menanggapi, "Aku akan melakukan segalanya untuk ibu."

Setelah Eun Hye membagikan video-video kemahnya yang berisi momen menyeramkan, netizen meninggalkan komentar-komentar bernada simpati.

"Rakun hewan menakutkan," kata salah satu netizen. "Seram sekali," sahut netizen lain. "Anak yang mengatakan akan melakukan segalanya menambah keyakinan," imbuh yang lain.

Sementara itu, Eun Hye melahirkan anak laki-laki kembar dari pernikahannya dengan seorang pengusaha pada 2011 lalu. Begitu bercerai, Eun Hye mendapatkan hak asuh kedua putranya.

Eun Hye sendiri mulai mendapatkan ketenarannya usai bermain dalam drama "Jewel in the Palace" pada 2003 lalu. Belum lama ini ia berakting di drama "Alchemy of Souls" dan memerankan ibu karakter Go Yoon Jung dan Arin Oh My Girl.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel