Jin BTS Pesan Foodtruck ke Asrama Militer Setiap Minggu
Selebriti

Jin BTS mendapatkan julukan baru karena gemar membelikan makanan untuk tentara lainnya selama wajib militer. Setiap akhir pekan, foodtruck selalu datang ke asrama militer.

WowKeren - Jin BTS mendapat reputasi baru usai terungkap sering kali membelikan makanan untuk prajurit lain. Pemilik nama Kim Seokjin itu memesan foodtruck setiap minggu ke asrama militer dan membelikan makanan untuk para tentara dengan uangnya sendiri.

Pada Rabu (8/11), sebuah postingan muncul di forum membicarakan tentang Jin yang selalu mentraktir tentara unitnya. OP sendiri punya keponakan yang baru saja menyelesaikan pelatihan dasar di militer dan menjadi saksi sikap murah hati Jin. Selain menceritakan tentang Jin, OP juga menunjukkan foto setelah upacara pelatihan militer selesai.

"Keponakanku baru saja menyelesaikan pelatihan di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi 5," kata OP. "Menurut keponakanku, sebuah foodtruck datang ke pusat pelatihan setiap akhir pekan. Kapan pun mereka datang, Jin membeli sekitar 15 makanan enak apapun itu untuk dimakan bersama tentara unitnya."

Jin BTS Pesan Foodtruck ke Asrama Militer Setiap Minggu

Source: SBS


Karena kebiasaan Jin membelikan makanan tentara lain, idol kelahiran 1992 itu juga mendapat julukan yang menarik. Berdasarkan drama "Something In The Rain" yang judul aslinya "Noona Cantik yang Membelikanku Makanan", Jin disapa "Pretty JIN Who Buys Us Food".

Pada penghujung ceritanya, OP megatakan bahwa Jin bertambah berat badannya. "Tambahan, dia juga memberitahuku sepertinya berat badan Jin bertambah. Katanya, dia juga banyak berolahraga akhir-akhir ini. Sampai jumpa bulan Juni 2024, Jin!" pungkas OP.

Sementara itu, Jin menjadi member BTS pertama yang mendaftar wajib militer sejak 13 Desember 2022 lalu. Jin nantinya akan keluar dari militer pada Juni 2024.

Selama berada di militer, Jin bertugas sebagai tentara aktif di Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon, Gyeonggi-do. Ia juga bertugas sebagai asisten instruktur dan kini berpangkat kopral.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait