Park Seo Joon Terancam Dibenci meski Sukses Bintangi 'The Marvels'
Instagram/bn_sj2013
Selebriti

Meskipun Park Seo Joon sukses memerankan karakter Prince Yan, film 'The Marvels' ternyata menuai kekecewaan fans lantaran idola mereka muncul dengan durasi waktu terlalu singkat.

WowKeren - Setelah lama dinanti, film "The Marvels" yang dibintangi oleh Park Seo Joon akhirnya dirilis pada Rabu (8/11) kemarin. Meskipun Seo Joon sukses memerankan karakter Prince Yan, film tersebut ternyata menuai kekecewaan fans.

Pasalnya, jatah layar Seo Joon dalam film "The Marvels" dinilai terlalu singkat. Beragam kritik pun disampaikan untuk tim produksi.

Tidak sampai di situ, baru-baru ini beredar rumor yang menyatakan bahwa Seo Joon juga akan dibenci oleh orang asing seiring kemunculannya di film "The Marvels". Hal ini disebabkan karena wawancara lawas Seo Joon beberapa tahun lalu.

Dalam wawancara tersebut, Seo Joon pernah bicara soal tipe calon istri idamannya. Ia menginginkan seorang istri yang tidak bekerja dan hanya merawat anak-anaknya saja.


Park Seo Joon Terancam Dibenci Usai Bintangi \'The Marvels\'

pannchoa

Pengakuan Seo Joon pun dinilai bakal menyinggung kaum feminis yang ada di seluruh dunia. Netizen pun menyayangkan pernyataan pria kelahiran 16 Desember 1988 itu.

"Wawancara ini sangat buruk dan aneh. Sebenarnya aku mulai membenci Park Seo Joon karena ini," ungkap salah seorang netizen. "Benarkah ini wawancara Park Seo Joon?" ungkap netizen lain bertanya-tanya. "Benar, sekitar tahun 2014 lalu, orang-orang asing sangat sensitif dengan isu ini, mereka bahkan membuat sang aktor meminta maaf tentang ucapannya di 11 tahun yang lalu," jawab netizen lain.

"Aku lebih terkejut lagi karena dia mengutarakan pendapatnya seperti itu dalam sebuah wawancara," balas seorang netizen lain. "Kenapa dia memiliki nilai-nilai seperti itu?" tambah netizen lainnya lagi.

Sementara itu, "The Marvels" belakangan menjadi salah satu kata kunci yang paling dicari dan ramai diperbincangkan. Tak ayal, film besutan sutradara Nia DaCosta ini trending di situs pencarian Google.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru