Musik

Bakat tak terduga yang dimiliki oleh member RIIZE kembali terungkap. Hal tersebut dibuktikan melalui 'Get A Guitar' Versi Inggris yang dirilis pada hari Kamis (9/11).

WowKeren - Usai debut pada 4 September lalu, RIIZE akhirnya merilis single "Get A Guitar" versi bahasa Inggris pada Kamis (9/11). Lewat versi bahasa Inggris ini, bakat tak terduga yang dimiliki oleh member RIIZE kembali ditemukan penggemar.

Para penggemar rupanya dibuat syok dengan kemampuan RIIZE melafalkan bahasa Inggris. Pasalnya, orang Korea Selatan biasanya tidak terlalu fasih berbahasa Inggris. Kemampuan RIIZE ini pun bisa menjadi bekal agar mereka semakin terkenal secara global.

Di antara tujuh member, Lee Sohee paling banyak menerima pujian. Idol tampan ini dipuji bisa fasih berbicara bahasa Inggris seperti Anton. Sebelumnya, Anton memang diketahui pernah tinggal di Amerika.


"Suara Sohee sangat menyenangkan untuk didengarkan dan aku tidak tahu bagaimana mengatakannya. Suaranya bersih dan caranya melafalkan kata luar biasa. Aku harap SM memberikan lebih banyak kesempatan untuknya pamer vokal," ucap salah seorang penggemar.

"Sohee harus mencoba lebih banyak lagu Inggris. Suaranya sangat cocok," beber lainnya. "Eyyyy! aku gak berekspektasi untuk versi Inggrisnya, tapi ini sangat keren," puji lainnya. "CARA MEREKA MEMBAWAKAN VERSI INGGRIS MEMBUATKU LEBIH MEMAHAMI LAGUNYA," ungkap lainnya.

Sementara itu, perilisan "Get A Guitar" versi baru ini adalah bentuk syukur RIIZE kepada para penggemar. Mereka ingin menunjukkan bagaimana proses antar-member memahami satu sama lain lewat musik. Mimpi-mimpi RIIZE pun tertuang dalam lirik lagu ini.

Saat ini, RIIZE tengah disibukkan dengan kegiatan promosi lagu comeback mereka, "Talk Saxy". Lagu yang dirilis pada 27 Oktober lalu ini rupanya mendapat sambutan hangat. Hingga kini, lagu "Talk Saxy" sudah diputar lebih dari 21 juta kali di YouTube.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait