Fans Fuji An Kumpulkan Nominal Tak Disangka-Sangka untuk Donasi Palestina
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fans Fuji An diam-diam menggalang donasi untuk membantu Palestina usai sempat dihujat sana-sini. Nominal yang terkumpul dari donasi tersebut juga tak main-main.

WowKeren - Fujianti Utami diketahui memiliki fans yang begitu besar. Sayangnya, fans Fuji belakangan banjir kritik sana-sini usai dituding bar-bar lantaran senang menyerang artis lain. Tetapi, fans Fuji belakangan justru berhasil mematahkan imej negatif tersebut

Pasalnya, fans Fuji diam-diam ikut andil membantu Palestina. Fanbase Fuji membuka open donasi, yang mana hasilnya nanti akan disalurkan langsung pada rakyat Palestina. Nominal yang terkumpul juga dikatakan cukup fantastis.

Baru beberapa hari dibuka saja, donasi dari fans Fuji telah terkumpul sampai ratusan juta. Sampai berita ini dibuat, total keseluruhan donasi sudah mencapai Rp 268.868.000. Donasi itu dikumpulkan lewat solusipeduli.org dengan judul “Fanbase Fujian Peduli Palestina”

Photo-INFO

Jumlah Donasi dari Fans Fuji per hari ini, Kamis (9/11)

Di sisi lain, Fuji sendiri juga sudah sempat menginformasikan adanya galang donasi dari fansnya lewat akun Instagram pribadinya. Fuji agaknya ikut bangga dan terus menyemangati para fansnya agar donasi untuk Palestina terkumpul banyak.


Alhamdulillah, yuk bisa yuk sedikit lagi,” kata Fuji lewat Story Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, fans Fuji belakangan ini sempat dirujak usai dikira menyerang Tissa Biani sampai Lesti Kejora. Fans Fuji bahkan sempat kena ultimatum El Rumi. Putra kedua Maia Estianty itu berharap para fans bisa lebih bijak dan tak menyerang idola lain.

"Ya kalau bisa ngefans sama idolanya jangan ngatain idola lain lah," pesan El.

Fuji sendiri diketahui tengah berada di Eropa. Ia berlibur ke Eropa bersama Nikita Mirzani dan dokter kondang Okky Pratama. Ia diajak oleh dokter Okky berkeliling benua tersebut usai bergabung sebagai brand ambassador untuk klinik kecantikan milik sang dokter.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait