Lee Sang Yeob Tak Bisa Lupakan Kali Pertama Ketemu Calon Istri
Instagram/sangyeob
Selebriti

Makin terbuka soal kehidupan pribadi, Lee Sang Yeob menceritakan saat pertama kali bertemu dengan calon istrinya yang tak terlupakan. Aktor 'My Lovely Boxer’ itu berencana menikah pada 2024 mendatang.

WowKeren - Lee Sang Yeob sedang menantikan hari pernikahannya yang akan diadakan pada awal 2024 mendatang. Kala disinggung soal pernikahannya dan calon istrinya, aktor “My Lovely Boxer” menceritakan pertemuan pertama mereka yang tak terlupakan.

Bakal muncul di program KBS2 “Pyeon-Staurant New Release Edition” episode 10 November, Sang Yeob membahas kehidupan asmaranya dalam teaser yang dirilis pada hari ini, Kamis (9/11). Sehubungan dengan tema acara makan-makan, Sang Yeob mendadak teringat saat kali pertama bertemu dengan sang calon istri.

“Aku tidak bisa melupakan pertemuan pertama kami,” ungkap Sang Yeob.

Bak drama romantis, Sang Yeob yang sedang makan tidak sengaja menatap mata calon istrinya saat mereka pertama kali bertemu. Namun, Sang Yeob belum menjelaskan secara detail bagaimana akhirnya mereka saling mengenal.

“Saat itu aku sedang makan, aku mendongak dan mata kami bertemu pada saat yang sama, dan aku masih ingat wajahnya saat menatapku dengan matanya yang bulat sampai sekarang,” kenang Sang Yeob.


Lee Sang Yeob Tak Bisa Lupakan Kali Pertama Ketemu Calon Istri

Source: Instagram

Kemudian, Sang Yeob ditanya apakah mereka punya panggilan sayang. Meski malu-malu, Sang Yeob akhirnya membeberkan panggilan sayang untuk calon istrinya.

“Ada sesuatu yang sering kukatakan (kepada calon istri), ‘Imut’,” kata Sang Yeob.

Sementara itu pada 25 September lalu, Sang Yeob dikonfirmasi akan menikah dengan kekasih non-selebriti yang dikabarkan punya paras sangat cantik. Sang Yeob rencananya akan menikahi calon istrinya pada Maret 2024, sedangkan untuk detailnya akan dirilis secara bertahap.

Sejak mengumumkan akan menikah, Sang Yeob bersikap terbuka soal kehidupan asmaranya. Sang Yeob sendiri mengaku tidak pernah melamar calon istrinya ketika muncul dalam program “Omniscient Interfering View” atau “The Manager” beberapa waktu lalu. Ia menuturkan rencana pernikahan mereka muncul secara alami dan tiba-tiba mereka menyewa gedung pernikahan begitu saja.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait