Hoshi SEVENTEEN Ancam Lapor Polisi Gara-Gara Teror Sasaeng
Instagram/ho5hi_kwon
Selebriti

Hoshi SEVENTEEN yang jarang memperlihatkan kemarahannya akhirnya naik pitam ketika diteror oleh sasaeng. Hoshi bahkan mengancam akan melaporkan tindakan kelewatan fans ke polisi.

WowKeren - Hoshi SEVENTEEN (II) akhirnya naik pitam di hadapan banyak fans gara-gara menghadapi teror sasaeng. Pemilik nama asli Kwon Soonyoung itu bahkan mengancam hendak melaporkan sasaeng ke polisi.

Pada Kamis (9/11), Hoshi melakukan live di Weverse saat dalam perjalanan ke suatu tempat. Namun, Hoshi terganggu karena telepon yang terus masuk dari sasaeng. Biasanya tampak imut dan sabar, Hoshi menunjukkan sikap tidak bersahabat di hadapan para penggemar.

“Jika kamu menelepon, aku tidak akan live lagi,” kata Hoshi. “Jangan menelepon.”

Selain mengancam tidak akan live lagi, Hoshi mengaku bisa saja melaporkan dan menuntut sasaeng. Apalagi Hoshi bukan hanya sekali ini menghadapi sasaaeng dan beberapa hari sebelum ini Mingyu dan Jeonghan sempat diganggu sasaeng saat live.

“Sungguh menyebalkan untuk memberikan respons seperti ini. Aku bisa saja menelepon balik dan melaporkan ke polisi. Aku bisa saja menuntut,” ujar Hoshi. “Aku tidak melakukannya karena kukira pelakunya masih muda. Aku mencoba menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan Carats, jadi kenapa kamu terus melakukan ini?”


Hoshi SEVENTEEN Ancam Lapor Polisi Gara-Gara Teror Sasaeng

Source: Weverse

Dengan pertimbangan usia sasaeng, Hoshi mencoba menahan diri untuk tidak melapor. Namun, ia tetap tidak bisa membiarkan tindakan mengganggu dari sasaeng hingga membuat idol itu secara terbuka memarahi mereka.

Dengan marah, Hoshi berkata, “Kalian ingin konfirmasi kalau ini nomorku benar, kan? Tidak tahu sopan santun.”

Sehubungan dengan tindakan sasaeng SEVENTEEN yang meresahkan, Pledis Entertainment secara rutin merilis pernyataan tegas tentang pelanggaran privasi. Agensi memperingatkan berkali-kali agar penggemar tidak melampaui batas privasi seperti mendekati member SEVENTEEN di acara tidak resmi atau menghubungi mereka secara pribadi.

”Dalam kasus tindakan yang melanggar privasi dan hak kepribadian artis, kami akan mengambil tindakan hukum melalui pengumpulan bukti melalui CCTV dan pantauan tanpa peringatan sebelumnya, dan tidak menyertakan mereka dari semua aktivitas penggemar yang berhubungan dengan SEVENTEEN,” kata Pledis Entertainment.

Di sisi lain, Hoshi belum lama ini disibukkan dengan promosi mini album ke-11 SEVENTEEN bertajuk “SEVENTEENTH HEAVEN”. Hoshi juga sempat berkolaborasi dengan Epik High dalam lagu rilisan terbaru mereka “Screen Time” yang dirilis pada 1 November lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait