Kim Yoo Jung Speechless Lihat Abs Song Kang di Teaser 'My Demon'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Video teaser baru drama 'My Demon' menampilkan dinamika mendebarkan antara Do Do Hee (Kim Yoo Jung) sang CEO sempurna dengan Jung Gu Won (Song Kang) sang iblis asli.

WowKeren - Drama SBS “My Demon” merilis video teaser baru pada Jumat (10/11). Dalam teaser ini, Do Do Hee (Kim Yoo Jung) tampak speechless melihat abs Jung Gu Won (Song Kang).

Dalam teaser tersebut, Do Hee ditampilkan sebagai seorang CEO yang sempurna. Do Hee disebut sudah memulai bisnis kuliner saat masih kuliah dan mengembangkannya hingga menjadi nomor 1 di industri hanya dalam waktu 7 tahun. Di hadapan banyak orang, ia dengan percaya diri maju ke atas podium untuk menerima penghargaan bisnis.

”Aku menikah dengan pekerjaanku. Aku bahkan sama sekali tidak tertarik pada pria,” kata Do Hee di video tersebut. Namun, Do Hee tiba-tiba berhenti berbicara alias speechless ketika melihat Gu Won yang memamerkan abs-nya.

Setelah itu, Gu Won tampak terus mengikuti Do Hee usai sang CEO cantik “mencuri” kekuatannya. Pasalnya, Gu Won harus terus melindungi Do Hee untuk mencegah kematiannya sendiri.

Namun, tingkah Gu Won ini menimbulkan kecurigaan di antara karyawan Do Hee. “CEO dan Jung Gu Won… Bukankah mereka tampak mencurigakan? Menurutku, mereka pasti berkencan,” ujar salah satu karyawan.


Kim Yoo Jung Speechless Lihat Abs Song Kang di Teaser \'My Demon\' Kim Yoo Jung Speechless Lihat Abs Song Kang di Teaser \'My Demon\' Kim Yoo Jung Speechless Lihat Abs Song Kang di Teaser \'My Demon\'

Source: SBS

Dalam adegan lain, Gu Won dan Do Hee tampak minum-minum bersama sejumlah karyawan. Diam-diam, Gu Won meraih dan memegang tangan Do Hee di bawah meja. Hal itu membuat Do Hee terkejut dan hampir tersedak. Melihat reaksi Do Hee, Gu Won justru tersenyum licik.

”Orang-orang sudah mencurigai hubungan kita saat ini. Aku memiliki kehidupan dan karier profesional. Ini akan menyulitkanku. Ini akan menyulitkanmu juga, kan?” ujar Do Hee. “Aku tidak keberatan,” jawab Gu Won.

Di sisi lain, “My Demon” bercerita tentang pernikahan kontrak antara Do Hee yang sinis dan arogan dan Gu Won sang iblis asli. Untuk mencegah kematiannya sendiri, Gu Won harus melindungi Do Hee yang entah bagaimana telah mengambil kekuatannya.

”My Demon” siap tayang perdana di SBS pada 24 November mendatang. Simak video teaser terbaru "My Demon" di sini!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait