Ashanty dan Kris Dayanti Kompak Temani Aurel Hermansyah di RS  Jelang Lahiran
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Ashanty dan Kris Dayanti kompak temani Aurel Hermansyah di RS bersama Atta Halilintar dan juga Ameena. Potret adem ini dibagikan oleh Atta Halilintar di Instagram pribadinya yang langsung ramai jadi sorotan.

WowKeren - Hubungan Ashanty dengan Krisdayanti (Kris Dayanti) atau biasa disapa KD kerap kali mencuri perhatian. Mengingat Ashanty adalah istri dari mantan suami KD yang tak lain Anang Hermansyah.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ashanty dan KD kembali kompak luangkan waktu untuk menemani Aurel Hermansyah di RS [Rumah Sakit] jelang lahiran. Tak hanya berdua tentunya, suami dari Aurel yaitu Atta Halilintar juga siaga berada di samping sang istri.

Potret kehangatan Ashanty dengan KD bersama Aurel ini dibagikan oleh Atta di laman Instagram pribadinya pada Jumat (10/11). Putri pertama Aurel dan Atta, Ameena Hanna Nur Atta tak ketinggalan ikut sambut kelahiran sang adik.

MasyaAllah TabarakAllah. Bismillah.. menghitung jam berkumpul sm adek [sic!],” tulis Atta Halilintar dalam keterangan foto seraya disisipi beberapa emoji. Atta sendiri memilih untuk jongkok sambil bersandar di perut Aurel. Sedangkan Ashanty dan KD berdiri di samping kanan-kiri sang putri.


Tak hanya itu, dikulik dari Instagram Story Ashanty tampak pula sebuah video kehangatannya dengan KD makan bersama. Keduanya beserta beberapa rekannya asyik menyantap nasi gila.

Photo-INFO

Instagram Story

Sementara itu, netter tetap fokus pada momen jelang kelahiran anak kedua Aurel dan Atta. Banyak dari mereka yang selipkan doa untuk kelancaran kelahiran calon bayi keduanya. Begitu pula doa untuk keselamatan sang bayi.

Tuhan Allah melindungi menyertai memberkati Atta bersama keluarga [sic!],” komen seorang netter. “Bismillah Lancar persalinannya,sehat ibu dan bayinya.Aamiin [sic!],” sambung lainnya. “Bismillah di lancarkan segalanya aamiin allahumma aamiin, sehat lengkap selamat semuanya aamiin aamiin aamiin [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait