Jeon So Min Tampil Beda dari Member 'Running Man' Lain di Episode Perpisahan
SBS
TV

Hari terakhir Jeon So Min sebagai member tetap 'Running Man' akan ditampilkan dalam episode yang ditayangkan pada Minggu (12/11). Penampilan So Min pun mencuri perhatian.

WowKeren - Episode baru “Running Man” yang ditayangkan pada Minggu (12/11) besok akan menampilkan hari terakhir Jeon So Min sebagai member tetap. Dalam preview yang dibagikan, So Min tampil beda sendiri dibanding member lainnya.

Episode baru ini akan menjadi bagian dari “Proyek Running Tour 2023”, dimana para member merencanakan sendiri perjalanan mereka. So Min adalah member ketiga yang merencanakan perjalanan tersebut menyusul Song Ji Hyo dan Yoo Jae Seok.

Perjalanan tersebut akan dimulai dari sudut pandang Jeon So Min pada syuting terakhirnya di “Running Man”. Episode ini mengabadikan adegan dari sudut pandang So Min, sejak ia mulai berangkat kerja hingga mengucapkan salam terakhir.

Yang menarik, semua member kecuali So Min tampak mengenakan pakaian seperti pelayan. So Min sendiri tampil cantik dengan celana jeans, atasan turtleneck, dan blazer.

Para member pun mengeluh dan berkata, “Sepertinya hanya kami yang setia menjadi pelayan.”


Jeon So Min Tampil Beda dari Member \'Running Man\' Lain di Episode Perpisahan

Source: SBS

Dalam episode perpisahan ini, So Min akan memberikan lencana khusus bagi member yang membuatnya tersenyum selama syuting. Member yang tidak mendapat lencana nantinya akan menerima penalti. Hal ini membuat para member berusaha mati-matian memuji So Min.

”Aku akan tetap di samping So Min,” ujar salah satu member. “Ku pikir dia hanya punya wajah yang cantik, tapi dia juga punya hati yang cantik,” kata yang lain.

Sebelumnya, para member memberikan reaksi berbeda-beda atas kabar kepergian So Min. Jae Seok sempat menggoda So Min dan pura-pura baru mendengar kabar tersebut. Sedangkan Haha mengaku sedih karena kehilangan member yang bisa ia goda.

"Siapa yang akan kugoda kalau dia keluar?" kata Haha. "Aku sudah merasa kosong saat memikirkan So Min akan pergi," ucap Jae Seok. "Aku tahu. Aku juga sedih," imbuh Song Ji Hyo.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait