Ashanty Akui Aurel Hermansyah Lebih Deg-degan saat Melahirkan Anak Kedua
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty tampak berada di ruang tunggu persalinan bersama Kris Dayanti, Anang Hermansyah hingga Geni Faruk. Ashanty pun memberikan bocoran tentang persalinan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru saja melahirkan anak keduanya pada Sabtu (11/11) pagi. Sebagai suami, Atta Halilintar begitu setia menemani sang istri. Ia tampak menggendong anak keduanya dikelilingi orang tua dan mertua.

Ibu mertua Aurel, Lenggogeni Faruk alias Geni Faruk, mengaku deg-degan dengan persalinan kedua Aurel. Sebagai ibu kandung, Krisdayanti pun ikut antusias menunggu kelahiran adik Ameena, putri sulung Aurel.

"Guys, kita lagi bareng-bareng, lagi deg-degan menunggu kelahiran adiknya Ameena," ucap Geni dalam unggahan InstaStory miliknya baru-baru ini. "Bismillah," balas Kris Dayanti yang duduk di samping Geni.

"Senang banget, deg-degan," sahut Geni. "Senang karena ini keinginannya Aurel, kan? Ada uminya, ada bunda," kata Kris Dayanti. "Eh, umi enggak dikasih tahu, tapi ada tulisannya pink," timpal Geni menyoroti baju Kris Dayanti dan Ashanty yang ternyata sama-sama berwarna merah muda.


Detik-Detik Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua

InstaStory

Selanjutnya, sorotan kamera Geni pun beralih ke tempat duduk Ashanty. Geni bertanya kepada Ashanty apakah ia merasa deg-degan. Diakui Ashanty, tak hanya dirinya, Aurel kali ini juga lebih deg-degan ketimbang persalinan pertamanya.

"Deg-degan banget ya?" tanya Geni kepada Ashanty. "Deg-degan. Kali ini Aurel yang lebih deg-degan daripada yang pertama," jawab istri Anang Hermansyah itu.

"Kita doain terus sambil selawat, doa-doa," ungkap Geni. "Amin," balas Ashanty. "Itu ada Pipi (Anang), ada Jiel (adik Aurel) juga. Semua mendoakan. Doain ya guys, lancar, sehat," tandas Geni.

Selain keluarga, Aurel juga sempat terlihat ditemani oleh sahabatnya, Aaliyah Massaid menjelang persalinannya. Menariknya, Aaliyah diduga ditemani oleh Thariq Halilintar saat mengunjungi Aurel. Pasalnya, Thariq turut mengunggah potret dirinya bersama Aurel di waktu yang hampir berdekatan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait