Park Eun Bin dan 9 Artis Drakor Ini Gak Terduga Jago Nyanyi
Selebriti

Park Eun Bin dan deretan aktor dan aktris ini lebih dikenal sebagai seorang artis drakor alih-alih penyanyi. Sehingga aksi mereka saat menyanyi di panggung auto menjadi perhatian.

WowKeren - Park Eun Bin saat ini tengah membintangi "Castaway Diva". Ia memainkan karakter Seo Mok Ha yang bermimpi menjadi seorang idol. Tentunya Eun Bin harus bekerja keras arena karakteryang dimainkan pandai menyanyi, bermain gitar sebagai hobi, serta hal yang berkaitan dengan musik.

Penggambaran Mok Ha oleh Eun Bin mendapat pujian di setiap episode yang berlangsung. Belum lama ini ia bahkan dipuji karena menampilkan keahlian bernyanyinya di salah satu episode. Eun Bin menyanyikan lagu "Someday" dan "That Night", yang dengan cepat menarik perhatian besar setelah dirilis. Bahkan videonya mengumpulkan banyak penonton.

Hal ini sangat mengejutkan di mana Eun Bin lebih dikenal sebagai seorang artis drakor yang sebelumnya gak meniti karier idol. Bisa dibilang jika aktris cantik ini memang multitalenta. Ternyata hal yang sama juga terjadi para deretan artis drama di bawa ini.

(wk/rosi)

1. Jo Jung Suk


Jo Jung Suk

Jo Jung Suk merupakan salah satu aktor yang dramanya paling dinanti. Rupanya ia pertama kali terjun ke dunia hiburan sebagai aktor musikal sehingga dirinya memiliki suara merdu. Saat menjadi bintang tamu di "Running Man", ia sukses mengcover "Creed's My Sacrifice" dan "This is the Moment" dengan sangat baik. Tak jarang Jung Suk diundang untuk menyanyi di sebuah pernikahan.

2. Kim Go Eun


Kim Go Eun
Instagram/ggonekim

Gak ada yang menyangka jika Kim Go Eun pandai menyanyi. Terlebih ia merupakan lulusan Korean National University jurusan seni dan bercita-cita menjadi pembuat film.  Kemampuan menyanyi Go Eun terungkap saat ia dengan menyanyikan lagu "Someone Like You" milik Adele. Aktris cantik ini juga sempat memukau penggemar kala berduet dengan Henry Lau dengan lagu "I'll Never Love Again."

3. Seol In A


Seol In A
Instagram/_seorina

Seol In A merupakan sosok aktris yang gak takut menjajal ragam peran di drama. Kenyataannya, ia juga sosok yang punya banyak bakat. Aksi kerennya bernyanyi sambil main gitar itu terungkap lewat salah satu postingan In A di Instagram. Dalam video yang dibagikan, aktris "Mr. Queen" ini melakukan cover untuk lagu "Duet" milik Rachael Yamagata seraya memetik gitar

4. Park Eun Bin


Park Eun Bin
Instagram/eunbining0904

Menghidupkan karakter yang pandai bernyanyi membuat Park Eun Bin harus bekerja lebih ekstra. Ia bahkan melakukan latihan vokal ekstra saat tidak syuting. Lantas penampilannya kala membawakan "Someday" dan "That Night" gak mengecewakan penonton. Eun Bin sukses memukau  dengan suaranya yang indah. Selain menyanyi, ia juga diharuskan bisa bermain gitar memerankan karakter Mok Ha.

5. Hyun Bin


Hyun Bin
Instagram/vast.ent

Secara mengejutkan Hyun Bin ternyata juga punya suara yang bagus. Ia sempat membawakan lagu "Shallow" milik Bradley Cooper. Suami Son Ye Jin ini memiliki jenis suara yang berbeda dengan lainnya. Suara Hyun Bin juga terdengar berat namun sopan banget di telinga. Bukan kali pertama, ia juga bernyanyi untuk penonton saat event greeting film "Confidential Assignment 2: International".

6. Ji Chang Wook


Ji Chang Wook
Instagram/jichangwook

Selama ini Ji Chang Wook dikenal sebagai salah satu aktor yang gemar bermain dalam genre laga. Namun gak banyak yang tahu jika aktor "K2" ini mengawali karier lewat drama musikal sama seperti Jo Jung Suk. Maka relate jika Chang Wook memiliki suara yang merdu. Ia biasanya akan memanjakan penggemar dengan menyanyikan sebuah lagu salah satunya dengan membawakan lagu "Beautiful Life".

7. Kang Ha Neul


Kang Ha Neul
Instagram/kanghaneul_official

Bukan idol ataupun penyanyi, Kang Ha Neul bisa bernyanyi dan bahasa Inggris dengan baik. Ia pernah menyanyikan "Can You Feel Tonight" milik Elton John. Suaranya terdengar merdu dan dan membawakan high note dengan stabil. Saat membawakan lagu "Falling Slowly", Ha Neul juga menunjukkan kemahiran dalam bermain gitar.

8. Gong Yoo


Gong Yoo
SOOP Management

Penonton drakor mengenal Gong Yoo sebagai aktor kawakan dengan banyak prestasi. Namun siapa sangka jika aktor '"Coffee Prince" ini juga berusra merdu. Gong Yoo pernah menyanyikan lagu "The Last Time" yang dipopulerkan oleh Eric Benet diiringi orkestra. Di kesempatan lain, Gong Yoo berduet dengan Park Ji Yoon.

9. Lee Sung Kyung


Lee Sung Kyung
Instagram/heybiblee

Lee Sung Kyung tidak pernah gagal untuk mengesankan orang-orang karena ia penuh dengan bakat.  Mantan Nam Joo Hyuk ini merupakan model, aktris yang mumpuni, bisa menari, memainkan alat musik, dan bahkan bisa menyanyi. Sung Kyung sempat berduet dengan Park Hyung Sik menciptakan harmonisasi yang indah.

10. Park Seo Joon


Park Seo Joon
Instagram/bn_sj2013

Park Seo Joon sering tampil dalam drama romcom dan memperlihatkan akting yang kocak. Dengan aktingnya yang mumpuni ini, ia juga menjebol karier Hollywood bahkan bermain dalam "Captain Marvel". Di sisi lain, Seo Joon juga pandai menyanyi. Ia mempersembahkan suara emasnya lewat cover lagu "Don't Leave Me" milik Han Kyung Hun dan menyanyikan OST dramanya sendiri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait