Encore Stage Taemin SHINee Disorot usai Kalahkan Jungkook BTS dan IVE di 'Music Core'
Instagram/shinee
Musik

Dengan lagu comeback-nya yang berjudul 'Guilty,' Taemin mengalahkan 'Standing Next to You' milik Jungkook dan 'Baddie' milik IVE. Idol tersebut menang dengan total skor 6420.

WowKeren - Taemin SHINee tampil di MBC "Music Core" hari ini, Sabtu (11/11) dan berhasil mengalahkan Jungkook BTS dan IVE. Selain kemenangannya, encore stage yang ditampilkan penyanyi kelahiran 1993 tersebut juga tak kalah menarik perhatian.

Dengan lagu comeback-nya yang berjudul "Guilty," Taemin mengalahkan "Standing Next to You" milik Jungkook dan "Baddie" milik IVE. Pemilik nama lengkap Lee Taemin tersebut menang dengan total skor 6420.

Encore Stage Taemin SHINee Disorot usai Kalahkan Jungkook BTS dan IVE di \'Music Core\'

Foto: MBC

Setelah menerima trofi kemenangan, Taemin menampilkan "Guilty" di encore stage. Member termuda SHINee tersebut menunjukkan vokalnya yang stabil, dan sempat malu-malu saat menampilkan koreografi di mana ia memasukkan tangan ke dalam pakaian.


Menyaksikan penampilan encore Taemin, penggemar berkomentar sang idol tidak pernah mengecewakan mereka dengan suara dan tariannya. Tak cuma fans, bahkan non-fans juga memberikan pujian untuk idol yang memulai kariernya pada 2008 tersebut.

Encore Stage Taemin SHINee Disorot usai Kalahkan Jungkook BTS dan IVE di \'Music Core\'

Foto: MBC

"Beginilah kamu seharusnya melakukan encore," komentar netizen. "Dia bisa menyanyi di encore sambil bersenang-senang," kata netizen lainnya. "Ini encore live solo pertama Taemin setelah 4,5 tahun," ujar yang lain.

Dalam pidato kemenangannya, Taemin berkata, "Aku comeback setelah 2 tahun 5 bulan. Terima kasih telah memberikanku penghargaan yang bagus, posisi pertama. Lebih dari segalanya, terima kasih banyak SHINee WORLD, jjakggoong yang mencintai dan mendukungku! Aku akan menunjukkan kepada kalian sisi yang lebih baik dariku sebagai seorang seniman! Terima kasih!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait