Jungkook BTS Kelabui Wartawan saat Balik ke Korea
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Jungkook BTS menunjukkan sikap tidak terduga dengan mengelabui wartawan kala tiba di Bandara Internasional Incheon. Jungkook baru saja kembali dari Amerika Serikat untuk jadwal luar negeri.

WowKeren - Jungkook BTS telah kembali ke Korea Selatan usai menyelesaikan jadwal luar negeri. Idol kelahiran 1997 itu masih sempat-sempatnya mengelabui wartawan setibanya di bandara.

Pada Sabtu (11/11) sore, Jungkook tiba di Bandara Internasional Incheon usai melakukan penerbangan dari Amerika Serikat (AS). Jungkook bersembunyi di belakang pengawal hingga nyaris tidak terlihat begitu tiba di terminal kedatangan bandara.

Jungkook BTS Kelabui Wartawan saat Balik ke Korea

Source: Twitter

Jungkook yang mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan masker dan topi tampak menundukkan badan untuk sembunyi dari wartawan. Pelantun “Seven” itu berpegangan pada punggung pengawal yang juga berpakaian gelap hingga tubuhnya benar-benar tersembunyi dan tidak kelihatan dari kamera wartawan yang meliput.

Selain mengelabui wartawan, Jungkook tetap menunjukkan sikap menyenangkan ketika meninggalkan bandara. Ia terekam membuka kaca mobil lebar-lebar dan melambaikan tangan kepada fans hingga kendaraan yang ditumpanginya menghilang dari penglihatan.


Jungkook BTS Kelabui Wartawan saat Balik ke Korea

Source: Twitter

Sikap Jungkook saat tiba di Korea menarik perhatian penggemar di media sosial X atau Twitter. Banyak yang dibuat gemas karena aksi Jungkook menunjukkan sifatnya yang menyenangkan dan menghibur.

"Aku sangat suka bagaimana dia… ya Jungkook saja," kata salah satu netizen. "Jungkook masih seorang bayi," sahut netizen lain. "Bayi kocak," imbuh yang lain.

"Hahaha dia cowok paling tidak serius di dunia," komentar seorang netizen. "Kelakuan bayi," sambung netizen yang lain. "GEMES BGT IH BOCAH [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Jungkook belum lama ini melakukan promosi di AS usai merilis album “Golden”. Member termuda BTS itu baru saja meluncurkan album berisi lagu-lagu baru setelah empat bulan resmi debut solo dengan “Seven” pada Juli lalu.

Di sisi lain, BTS Sedang fokus pada aktivitas individual sejak pertengahan 2022 lalu sementara satu per satu member pergi wajib militer. Saat ini Jin, J-Hope dan Suga sudah mulai wamil, sedangkan member lain akan mendaftar sesuai dengan rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait