Bobot Lee Dong Wook Naik Drastis Saat Wamil Sampai Seragam Seolah Menyusut
Instagram/leedongwook_official
Selebriti

Lee Dong Wook sempat berbicara soal pengalamannya menjalani wajib militer (wamil) kepada Hyungwon MONSTA X. Aktor tampan itu mengaku berubah drastis saat masih menjalani wamil.

WowKeren - Aktor Lee Dong-wook mengungkapkan bahwa bobotnya naik drastis saat menjalani wajib militer (wamil). Seragam Dong Wook bahkan seolah menyusut akibat kenaikan bobotnya.

Hal ini diungkapkan Dong Wook kala muncul di kanal YouTube Hyungwon MONSTA X. Awalnya, Dong Wook dan Hyungwon mengobrol sambil makan malam dan menonton pertandingan sepak bola di televisi. Dong Wook lantas mengaku tidak pernah berdiet, hanya saja wajahnya terkadang tampak bengkak.

Mendengar hal itu, Hyungwon bak tak percaya. Idol kelahiran 1994 itu mengaku iri dengan wajah Dong Wook yang terlihat tirus.

"Aku chubby di bagian pipi. Aku selalu ingin punya pipi sepertimu. Aku tidak mau memiliki wajah chubby," kata Hyungwon. "Itu karena aku sudah tua," sahut Dong Wook.

Lebih lanjut, Dong Wook menjamin Hyungwon akan kehilangan lemak di pipinya saat menjalani wajib militer (wamil). Hyungwon yang mulai masuk wamil pada 14 November mendatang mengaku berencana untuk rajin olahraga dan membesarkan ototnya.

Bobot Lee Dong Wook Naik Drastis Saat Wamil Sampai Seragam Seolah Menyusut

YouTube/ 채씨표류기


Berbicara soal wamil, Dong Wook mengungkapkan bahwa bobotnya sempat naik sebanyak 16 kilogram. Bukan karena otot, melainkan karena lemak.

"Saat wamil, bobotku naik 16 kilogram," ungkap Dong Wook. "Bobotku tidak naik dengan cara yang sehat. Aku banyak makan snack di PX (Post Exchange) dan aku tidak berolahraga. Aku hanya menambah lemak."

Perubahan berat badan Dong Wook bahkan sampai membuat seragamnya kekecilan. Akibatnya, Dong Wook terpaksa membiarkan celana seragamnya terbuka.

"Mereka hanya sekali memberikan seragam. Tapi seragam itu tidak muat karena aku naik 16 kilogram," jelas Dong Wook. "Jadi aku membiarkan celanaku terbuka."

Sebagai informasi, Dong Wook menjalani wamil pada 2009 silam. Bintang drama "Tale of the Nine Tailed" itu sempat mengungkapkan bahwa ia sampai dijuluki "Babi Putih" karena kenaikan berat badannya.

"Ketika berat badanku naik drastis di masa lalu, nama julukanku adalah Babi Putih ketika aku masih di militer," ungkap Dong Wook di program "Roommate" pada 2014 lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait