Lee Dong Wook Buat Yoo Jae Seok Sewot Gara-Gara Bahas Politik
YouTube/DdeunDdeun
Selebriti

Saat mengobrol di video baru saluran YouTube Ddeunddeun, Lee Dong Wook membuat Yoo Jae Seok sewot karena mengangkat bahasan soal politik. Sang aktor datang bersama lawan mainnya di 'Goblin', Gong Yoo.

WowKeren - Lee Dong-wook mendapat tanggapan sewot dari Yoo Jae Seok gara-gara membahas soal politik. Mereka bertemu dalam episode terbaru "Pinggyego" yang tayang di YouTube Ddeunddeun.

Pada episode spesial Imlek, Dong Wook datang bersama Gong Yoo. Dalam video berdurasi satu jam itu, mereka membicarakan banyak hal termasuk saat Dong Wook dan Gong Yoo kompak tidak akan datang di pernikahan Jo Se Ho hingga pembahasan soal politik.

Semua itu bermula saat Jae Seok berterima kasih karena dua aktor "Goblin" itu menyempatkan diri datang untuk syuting. Maka dari itu, ia meminta keduanya untuk memanggil jasanya sebagai MC jika ada dibutuhkan.

"Jika membutuhkan, silakan hubungi aku di mana pun kalian perlu," kata Jae Seok.

Dengan bercanda, Dong Wook membalas, "Kucing Gong Yoo ulang tahun bulan depan."


Sebagai tanggapan, Jae Seok menanggapi celetukan itu dengan balik bercanda. Jae Seok akan dengan senang hati datang untuk ulang tahun kucing Gong Yoo.

"Kamu akan mengundang Yoo Jae Seok untuk ulang tahun kucingku yang belum pernah kurayakan? Itu sangat...," komentar Gong Yoo.

Kemudian, Dong Wook tiba-tiba berubah pikiran dengan berkata, "Benar juga. Bisa jadi masalah besar. Pemilihan umum tahun ini..."

Sebelum Dong Wook mulai membuat rumor tentang politik, Jae Seok dengan sewot membalas, "Diamlah. Jangan dipermasalahkan."

Jae Seok sendiri punya sejarah tentang politik. Sosok yang dijuluki "MC Nasional" itu pernah terseret kontroversi karena mengundang Presiden Yoon Seok Yeol dalam "You Quiz on the Block" beberapa waktu lalu. Kala itu arah politik Jae Seok menjadi pembicaraan gara-gara sikapnya saat berinteraksi dengan Presiden Yoon.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait