Rafathar Beri Perlakuan Manis ke Mbak Lala yang Rayakan Ultah ke-27
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, memiliki kedekatan yang cukup erat dengan sang pengasuh, Mbak Lala. Aksi Rafathar di hari ultah Lala pun menjadi sorotan.

WowKeren - Kedekatan putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar dengan pengasuhnya, Mbak Lala, memang tidak perlu diragukan lagi. Mengasuh sejak Rafathar berusia satu minggu, Lala memiliki ikatan batin yang cukup kuat.

Saat Lala merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Senin (13/11), Rafathar memberikan perlakuan manis untuk sang pengasuh. Hal ini diungkap langsung oleh Lala melalui unggahan Instagram miliknya baru-baru ini.

Rafathar rupanya menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Lala sejak bangun tidur. Ia terus melanjutkan aksinya saat pergi ke sekolah. Kakak Rayyanza Malik Ahmad itu bahkan memuji Lala cantik. Tak lupa, Rafathar juga mendoakan Lala.

"MasyaAllah makasih Aa sayang dari melek mata sampai sepanjang berangkat sekolah nyanyi selamat ulang tahun buat mbak lala ❤️ ❤️ [sic!]," tulis Lala di bagian keterangan video unggahannya. Tidak berselang lama, unggahan Lala hingga kini langsung mendapat lebih dari 15 ribu likes.


Ucapan selamat ulang tahun untuk Lala sontak membanjiri kolom komentar. Banyak netizen yang ikut menyoroti aksi manis Rafathar tersebut.

"Selamat ulang tahun lala baik hati, super setia 🤗, sehat terus buat kamu, makin banyak berkahnya ya syg ❤️ [sic!]," komentar Tya Ariestya. "Aaaa gimana beso yg jadi pacar aa yaahh😍 btw hbd mb lala sehat selaluu [sic!]," balas akun @cik***udh. "Melelehhhh AA ngucapinnyaa [sic!]," sahut akun @soniaa***1301.

"Aa sweet sekalii masha Allah❤️❤️❤️ selamat ulang tahun mba lala❤️☺️ [sic!]," timpal akun @erene***eger. "Sweet sekaleeee Aa😍😍 happy bday mba lala😇🙏," tambah akun @nrdw***y96_. "Makasih semua nya buat doa dan ucapan nya maaf gak bisa balas satu-satu semoga doa nya di kabul dan di ijabah Allah dan doa baik kalian semua buat aku kembali ke kalian jua Aamiin🤲🏻🤲🏻❤️❤️❤️❤️❤️❤️ [sic!]," ungkap Lala berterima kasih.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru