Frederic Arnault Dituduh Media Tiongkok Pacari Lisa BLACKPINK Hanya Demi Bisnis
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Media Tiongkok Sohu berspekulasi bahwa Frederic mungkin mendekati Lisa untuk memanfaatkan popularitas pelantun 'LALISA' itu demi mengembangkan bisnis keluarganya di pasar Asia.

WowKeren - Kabar hubungan asmara Lisa BLACKPINK dengan Frederic Arnault, putra Bernard Arnault yang merupakan CEO LVMH, masih menjadi perbincangan. Baru-baru ini, media Tiongkok menuduh Frederic tak benar-benar mencintai Lisa dan pacaran dengan idol asal Thailand tersebut hanya demi kepentingan bisnis.

Pada 10 November, Sohu merilis laporan di mana mereka mencurigai Frederic hanya memanfaatkan Lisa. Salah satu indikasi dari dugaan ini adalah gosip putusnya hubungan mereka yang menyebar tak lama setelah LVMH menerbitkan laporan bisnis.

Sohu berspekulasi bahwa Frederic mungkin mendekati Lisa untuk memanfaatkan popularitas pelantun "LALISA" itu demi mengembangkan bisnis keluarganya di pasar Asia. Namun, laporan bisnis LVMH masih tak sesuai harapan, yang artinya rencana Frederic gagal.

Sohu menyatakan bahwa LVMH menunjukkan kinerja yang buruk pada kuartal ketiga tahun 2023 seperti yang tercantum dalam laporan bisnis mereka. Pendapatannya hanya naik sebesar 9%, jauh di bawah peningkatan pendapatan sebesar 21% pada kuartal kedua. Faktanya, 9% dicapai dengan menaikkan harga dan jumlah pesanan justru menurun.


Frederic dituduh memilih putus dengan Lisa setelah usahanya untuk menaikkan pendapatan LVMH tidak berhasil. Apalagi LVMH juga menerbitkan laporan bisnis tepat sebelum rumor putusnya Lisa dan CEO Tag Heuer itu mulai menyebar.

Rumor putusnya hubungan Lisa dan Frederic juga muncul setelah dua brand mewah milik keluarga Frederic, CELINE dan Bvlgari, menghapus foto Lisa dari akun resmi mereka di Weibo. Foto Lisa juga dihapus dari akun Instagram CEO Bvlgari.

Sohu juga menyatakan bahwa pertunjukan Lisa di Crazy Horse Paris yang dihadiri Frederic justru tak memberikan dampak positif bagi hubungan mereka. Pasalnya, muncul dugaan Lisa dicekal di Tiongkok setelah pertunjukannya ini diprotes netizen di negara tersebut.

Brand-brand yang berafiliasi dengan sang idol terpaksa menghapus "jejak hubungan" mereka di Weibo, termasuk brand-brand di bawah LVMH seperti CELINE dan Bvlgari. Dalam beberapa bulan mendatang, LVMH diperkirakan akan mengalami penurunan yang lebih signifikan di pasar Asia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait