Taemin SHINee Bertingkah tak Terduga saat Dance Challenge Bareng Winter aespa
Instagram/xoalsox
Musik

Apa yang dilakukan Taemin ini langsung menjadi perhatian penggemar tak hanya di TikTok tapi juga di Twitter/X. Fans akhirnya menyadari kenapa member termuda SHINee itu pura-pura kedinginan.

WowKeren - Momen antara dua idol dari grup berbeda memang selalu menarik perhatian, dan penggemar kini bisa sering melihat momen semacam ini dengan populernya dance challenge TikTok. Taemin SHINee baru-baru ini menjadi perhatian gara-gara tingkah menariknya saat dance challenge bersama Winter aespa.

Taemin dan aespa masing-masing merilis mini album "Guilty" dan "Drama" dalam selang waktu 11 hari saja. Mereka pun mempromosikan comeback satu sama lain dengan melakukan dance challenge di mana Taemin pura-pura kedinginan saat berdiri di sebelah Winter.

Di awal dance challenge "Drama" yang videonya diposting di akun TikTok resmi aespa, Taemin tampak memeluk dirinya sendiri dan berpura-pura sedang menggigil. Lucunya, fans awalnya tak mengerti kenapa penyanyi kelahiran 1993 tersebut bertingkah demikian.

Apa yang dilakukan Taemin ini langsung menjadi perhatian penggemar tak hanya di TikTok tapi juga di Twitter/X. Fans akhirnya menyadari kalau member termuda SHINee itu pura-pura kedinginan di sebelah Winter karena namanya berarti "musim dingin."


Taemin SHINee Bertingkah tak Terduga saat Dance Challenge Bareng Winter aespa

TikTok/aespa_official

Salah satu postingan/tweet yang menyoroti tingkah Taemin ini bahkan mendapat 12 ribu retweet dan 71 ribu like. Fans yang sekarang memahaminya pun tertawa karena apa yang dilakukan pemilik nama lengkap Lee Taemin itu dianggap seperti lelucon bapak-bapak.

"AKU KIRA DIA CUMA ISENG," komentar fans di Twitter/X. "Winter nggak tahu apa-apa dan Taemin kelihatan sangat bangga. Itu kan lelucon bapak-bapak," kata fans lainnya. "Dia punya gaya komedi yang sangat mendalam dan pintar," ujar fans. "Di saat-saat seperti ini aku baru ingat umurnya sudah 30 tahun," tambah yang lain.

Sementara itu, Taemin dan aespa sama-sama menjalani kegiatan di acara-acara musik pekan lalu. Taemin bahkan berhasil membawa pulang trofi kemenangan di "Music Core".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait