Frans Faisal Enggan Jodoh-jodohkan Fuji An dengan Asnawi Meski Sempat Support
Instagram
Selebriti

Fuji An santer dikabarkan tengah menjalin hubungan istimewa dengan Asnawi. Frans Faisal sang kakak akui banyak didesak fans untuk semakin menjodohkan mereka, tapi permintaan itu ditolaknya.

WowKeren - Frans Faisal baru-baru ini banyak membahas perihal keluarganya saat menjadi bintang tamu di acara “Rumpi”. Salah satunya, ia tentu juga dimintai tanggapan tentang kabar yang sedang beredar dari kehidupan asmara sang adik perempuan yakni Fuji An (Fujianti Utami).

Pasalnya, Fuji yang santer diisukan tengah menjalin hubungan dekat dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam Bahar mendapatkan banyak dukungan dari penggemar. Hal itu dibenarkan oleh Frans. Sampai-sampai, banyak fans yang juga mendesak Frans untuk benar-benar menjodohkan Fuji dan Asnawi mengingat hingga saat ini keduanya tak pernah terbuka mengenai kedekatan mereka.

Namun, Frans menolak permintaan tersebut. Bukan tanpa alasan, ia sendiri tak ingin mengatur kebahagiaan sang adik. Frans meyakini jika Fuji dapat memilih sendiri sosok pasangan yang membuatnya bahagia tanpa harus dijodoh-jodohkan olehnya.

“Ini fans-nya sampai nyerang di live aku, ‘ayo jodohin jodohin’. Aku dalam hati kan nggak mungkin ngatur adik aku. Adik aku kan punya kebebasan. Aku nggak mau ngatur,” kata Frans Faisal seperti dalam tayangan di kanal YouTube TRANS TV Official, Selasa (14/11).


Pesan ini pula yang disampaikan oleh Frans kepada para penggemar Fuji. Ia berharap agar sang adik tetap didukung dengan siapapun nantinya akan menjalin kedekatan.

“Jadinya aku bilang ke fans-fansnya, ‘tolong kalau Fuji sama siapa pun yang penting Fuji-nya bahagia’ gitu loh. Kan nggak bisa memenuhi ekspektasi kalian,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Frans sempat mengaku tak tahu apakah Fuji dan Asnawi benar-benar berpacaran atau tidak. Kendati begitu, ia tetap akan memberikan support kepada sang adik terlepas dengan siapapun Fuji nantinya berpacaran.

Frans memiliki hanya dua syarat untuk calon pasangan Fuji kelak. Selain seiman, ia juga mendukung siapapun calon pasangan Fuji asalkan mereka bisa saling membahagiakan.

“Cuma kalau Fuji berhubungan dengan siapapun, aku itu benar-benar support yang penting seagama sih buat aku. Dan Fuji bahagia, pasangannya bahagia dengan Fuji yang penting itu aja,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru