Sarah Menzel Calon Mantu Ashanty Diduga Bakal Mualaf
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Penampilan Sarah Menzel bareng keluarga Ashanty di acara akikah anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mencuri perhatian. Kali ini dugaan ia segera mualaf ramai diperbincangkan lantaran penampilannya.

WowKeren - Keluarga besar Ashanty dan Anang Hermansyah seakan tak ada hentinya menjadi sorotan publik. Pasalnya, tak jarang Ashanty bersama keluarga besarnya berlibur bersama hingga gelar acara yang dihadiri oleh banyak tamu undangan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala putri sambung Ashanty, Aurel Hermansyah gelar acara akikah anak keduanya. Ashanty bersama suami dan anak-anaknya memilih kenakan busana bernuansa putih dengan hijab semi merah muda bagi para wanita.

Tak ketinggalan pula calon mantu Ashanty, Sarah Menzel yang tak lain kekasih dari adik Aurel, Azriel Hermansyah. Tak jauh beda dengan Ashanty, Sarah juga kenakan busana tertutup lengkap dengan hijabnya meski tak dirapikan layaknya calon mertuanya. Penampilan Sarah ini pun menimbulkan dugaan dirinya segera mualaf. Mengingat saat ini Sarah memiliki keyakinan beda dengan Azriel.

Ready for Aqiqah baby Azura [sic!],” tulis Ashanty singkat dalam keterangan foto seraya disisipi emoji mata berbinar ditandai dengan love. Arsy Hermansyah tak ketinggalan ikut mejeng dengan penampilan tertutup layaknya Ashanty.


Tak ayal, postingan Ashanty tersebut langsung ramai diserbu netter. Hampir sebagian besar dari mereka soroti penampilan Sarah. Mereka menduga bahwa Sarah segera mualaf ikuti agama yang diyakini oleh Azriel beserta keluarganya.

Sarah kamu adalah wanita beruntung menjadi keluarga A6.. mertua yang baik, keluarga semuanya sayang kamu.. semoga ALLAH membuka hatimu agar bisa mencintai agama kami [sic!],” komen seorang netter. “Ashanty Anang merestui hubungan jiel sarah soalnya udah tau klo sarah nanti bakalan log in [sic!],” singgung yang lain. “Salfok dgn Sarah yg berkerudung bakal mualaf yaaa [sic!],” timpal lainnya.

Azriel sama Sarah harus bgt smpe pelaminan sih nyesek bgt sih kalo ga jodoh soal ny setiap acara apapun Sarah selalu di ajak baju jg slalu seragaman s,oga segera mualaaf yaa [sic!],” tambah yang lain. “Semoga sarah segera menjadi mualaf..aamiin yra [sic!],” seloroh lainnya. “Sarah smg lekas terketuk hatinya untuk jd mualaf pkoknya harus smp nikahan sm jiel,” imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan Sarah belum berikan tanggapan apapun terkait dugaan di atas. Begitu pula dengan pihak dari Ashanty atau pun kekasihnya, Azriel.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait