Putri Eva Manurung Bersedia Bantu Jordan Ali Agar Viral Lewat Cara yang Elegan
Instagram
Selebriti

Febby Carol kakak Virgoun kembali sentil Jordan Ali. Ia mengaku bisa membantu Jordan agar terkenal dengan cara yang elegan dibandingkan sensasi dari kabar pacarannya dengan Eva Manurung.

WowKeren - Hubungan asmara Eva Manurung ibunda Virgoun dengan sang pacar berondong yakni Jordan Ali begitu ditentang oleh keluarga. Terutama Febby Carol kakak Virgoun yang terus koar-koar tak setuju atas hubungan asmara sang ibu dengan Jordan.

Febby bahkan tak segan menyentil Jordan yang menurutnya hanya ingin viral dari kabar kedekatannya dengan Eva. Terbaru, Febby pun kembali memberikan pesan menohok. Febby mengaku bersedia membantu agar Jordan viral dengan cara yang elegan dibandingkan dari kabar sensasi sebagai pacar berondong ibunya.

Sentilan tersebut disampaikan Febby kala muncul di podcast Melaney Ricardo. Ia meminta Jordan untuk mengakhiri kehebohan soal kabar asmaranya dengan Eva.

“Bukannya ngomongin Jordan yang nggak baik ya. Tapi apa sih? Akhiri lah bro semua ini, gue nggak suka. Kan konsepannya lu ibu dan anak. Jadi, yang wajar aja,” ujar Febby Carol putri Eva Manurung di YouTube Melaney Ricardo yang tayang Selasa (14/11).


Febby kemudian kembali menyinggung dugaan Jordan hanya pansos ke Eva Manurung. Kakak Virgoun ini lantas menawarkan pilihan lain.

Febby mengaku bersedia membantu Jordan jika ingin populer dan viral. Namun, ia akan membantu dengan cara yang elegan dan bukan dengan sensasi yang dinilainya receh seperti saat ini.

“Kalau lu mau viral, kalau lu mau naik, kita bisa bantu dengan cara-cara yang elegan. Jangan cara-cara yang receh kayak gini. Malu dibully habis-habisan,” tegasnya.

Febby mengingatkan Jordan untuk lebih menonjolkan dirinya melalui karya dan prestasi. Ia yakin jika masih ada banyak cara lain yang bisa dilakukan dibandingkan hanya membuat sensasi semata.

“Jadi, tolonglah jaga sikap gitu. Terus juga yang benar lah, bikin karya. Jangan sensasi-sensasi. Malu bro! Orang tahu sih pengin dikenal ya, tapi kan ada banyak cara ya Mel,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru