Anya Geraldine Rela Desak-Desakan Naik MRT Demi Konser Coldplay
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine memperlihatkan usaha luar biasa demi bisa mencapai venue konser Coldplay yang digelar di GBK hari ini, Rabu (15/11). Meski artis terkenal, Anya rela desak-desakan naik MRT untuk bertemu dengan Chris Martin cs.

WowKeren - Sederet artis Ibu Kota tengah beramai-ramai menuju stadion GBK, Jakarta untuk menyaksikan konser Coldplay yang digelar malam ini, Rabu (15/11). Beberapa di antaranya adalah Anya Geraldine. Anya bahkan rela berdesak-desakan naik transportasi umum MRT demi bisa hadir di konser Chris Martin cs.

Anya diduga memilih naik MRT demi menghindari macet Ibu Kota Jakarta. Pasalnya, banyak orang saat ini tengah berbondong-bondong menuju GBK. Anya menaiki MRT bersama salah satu rekan prianya.

Meski suasana stasiun MRT saat itu tampak padat penumpang, Anya terlihat tetap tersenyum semringah. Bahkan ia sempat bercanda gurau dengan rekan prianya tersebut.

Dari video singkat yang dibagikan Anya, ia tampak mengenakan outfit berupa crop top berwarna biru navy. Ia memadukan atasannya tersebut dengan celana jeans sembari menenteng tas.


"Beneran merantau hari ini, tapi hari ini merantaunya kita merantau nonton Coldplay terus naik MRT," celetuk Anya dalam video singkat.

Photo-INFO

Story Instagram Anya

Teteh bilqis sm dedek aji lg merantau naik MRT dari jawa barat ke senayan, mau nonton @coldplay [sic!],” kata Anya dalam keterangan Story Instagram sembari mempromosikan film terbarunya, yakni "Gampang Cuan" yang bakal tayang di bioskop besok, Kamis (16/11).

Diketahui, Anya bukan satu-satunya selebriti Tanah Air yang berangkat ke konser Coldplay menggunakan MRT. Thariq Halilintar adik Atta Halilintar juga terciduk menuju lokasi konser Coldplay dengan memakai MRT.

Diperkirakan bakal ada banyak publik figur yang hadir di GBK untuk menyaksikan konser Coldplay. Beberapa yang sudah terlihat berada di lokasi adalah Kiky Saputri, Syahnaz Sadiqah, dan Chika Jessica.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait