Suami Lee Haeri Davichi seolah Dapat 2 Istri sesudah Menikah
Instagram/davichi.oficial
Selebriti

Duo Davichi menjadi tamu vlog bincang-bincang Yoo Jae Suk di YouTube. Menikah lebih dulu daripada Kang Min Kyung, Lee Haeri membuat pengakuan yang tidak biasa.

WowKeren - Lee Haeri Davichi menyebut suaminya seolah mendapatkan dua istri sesudah mereka menikah. Hal ini tak lain dan tidak bukan karena Haeri selalu melibatkan Kang Min Kyung dalam kehidupan mereka.

Pada Kamis (16/11), Davichi diundang Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) dalam vlog bincang-bincang di saluran YouTube Ddeun Ddeun. Selama mengobrol, pembahasan soal pernikahan jadi tidak terelakkan lantaran Haeri baru setahun menyandang status sebagai istri.

Dengan teman segrupnya menikah duluan, Min Kyung mengaku sering ditanya soal pernikahan jika muncul bersama Haeri. Pengakuan Min Kyung itu membuat Jae Suk memuji pertemanan mereka.

“Yang terpenting, Kang Min Kyung dan Lee Haeri adalah teman sejati, dan mereka menghabiskan waktu yang sama bersama-sama, tapi ketika seseorang menikah, bukankah ada perasaan sedih dan hampa datang dari sana?” tanya Jae Suk.

Menjawab pertanyaan Jae Suk, Min Kyung mengaku justru tidak merasa hampa karena Haeri menikah. Malahan, Min Kyung merasa punya satu teman lagi sejak ditinggal menikah dan bahkan memanggil suami Haeri dengan sebutan “ipar”.


“Rasanya aku juga punya satu orang lagi di sisiku,” jawab Min Kyung.

Kemudian Haeri sukses mengundang tawa banyak orang ketika menjawab, “Bahkan sebelum menikah, aku bilang ke oppa (suamiku). ‘Kami itu 1 plus 1’.”

Merespons ucapan Haeri, Min Kyung mengangguk setuju. Dengan kata lain, mereka kini bukan cuma berdua melainkan bertiga karena suami Haeri juga menjadi sahabat Min Kyung.

Sementara itu, Haeri menikah sejak 3 Juli 2022 lalu. Acara pernikahan Haeri kala itu digelar tertutup namun suasananya sempat dibocorkan oleh komedian Jo Se Ho.

Di sisi lain, Davichi sendiri bar saja merilis lagu berjudul “A Very Personal Story” pada 15 November lalu. Ini adalah comeback mereka setelah setahun enam bulan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait