Davichi Langsung Hengkang dari WakeOne Entertainment usai Rilis Single Baru
X/officialDavichi
Musik

Kang Min Kyung dan Lee Haeri tak melanjutkan kontraknya dengan WakeOne Entertainment setelah 10 tahun bergabung. Keputusan ini diambil sehari setelah mereka merilis single comeback.

WowKeren - Davichi memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan WakeOne Entertainment. Kedua penyanyi cantik itu memilih pergi dari agensi yang selama 10 tahun menaungi mereka. Kabar ini diumumkan pada Rabu (27/3), tepat sehari setelah Davichi comeback dengan merilis single terbarunya.

Kabar ini disampaikan langsung oleh WakeOne melalui pernyataan resmi yang ia bagikan ke akun X (sebelumnya Twitter). Agensi tersebut mengatakan bahwa kontraknya bersama Kang Min Kyung dan Lee Haeri memang telah berakhir.

"Kami ingin menginformasikan kepada kalian bahwa kontrak eksklusif Davichi dengan kami selama 10 tahun terakhir akan berakhir dengan promosi single 'I'll Be by Your Side' yang dirilis pada 26 Maret," ungkap WakeOne.

Meski Davichi tak lagi berada di bawah naungannya, tapi WakeOne mengaku akan terus mendukung masa depan grup tersebut. "WakeOne ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Davichi karena telah menemani kami dalam perjalanan kami sebagai artis di bawah label kami. Kami dengan tulus mendukung langkah Davichi di masa depan," sambungnya.


Tak lupa WakeOne juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Davichi atas dukungannya selama ini. Agensi berharap para fans akan selalu memberikan cinta dan dukungan yang tulus untuk karier masa depan Min Kyung dan Haeri.

Sementara itu, Davichi baru saja merilis single terbarunya yang berjudul "I'll Be by Your Side" pada Selasa (26/3). "I'll Be by Your Side" merupakan lagu yang berisi dukungan dan kenyamanan. Mengisahkan janji seseorang untuk tetap berada di sisi orang terkasihnya di saat apa pun. Lagu ini diharapkan dapat menyampaikan emosi yang meluap-luap dan emosi yang tertinggal dengan menampilkan melodi samar dan suara ceria sebagai lagu ballad medium khas Davichi.

Di sisi lain, Davichi juga telah merilis sejumlah hits yang terkenal sampai ke luar negeri. Sebut saja "Love and War", "8282", dan "Don't Say Goodbye" sejak debutnya pada tahun 2008 silam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait