Interaksi Perdana Soobin TXT dan Seunghan RIIZE Dijadikan Bukti untuk Patahkan Kontroversi
Instagram
Selebriti

Pertemuan pertama Soobin TXT dan Seunghan RIIZE di acara 'Music Bank' kembali menyita perhatian. Banyak yang menganggap bahwa interaksi kedua idol di acara tersebut mematahkan kontroversi yang menuduh mereka mengejek Hong Eunchae LE SSERAFIM.

WowKeren - Interaksi perdana Soobin TXT dan Seunghan RIIZE di depan kamera disorot lagi. Momen tersebut ramai dibahas para penggemar pada hari Jumat, 17 November usai kedua idol tampan ini terseret kontroversi karena dikira telah mengejek Hong Eunchae LE SSERAFIM.

Dalam video yang dirilis pada 27 Oktober lalu itu, Soobin dan Seunghan terlihat menunjukkan sikap bahwa mereka sebenarnya berteman dekat. Namun, dua idol ini tidak bisa terang-terangan menunjukkannya saat muncul di acara "Musik Bank".

Ketika berbincang selama sesi wawancara, Seunghan dan Soobin terlihat menahan diri untuk tidak tertawa. Banyak penggemar juga mengamati bahwa kedua idol tampan ini tidak canggung satu sama lain.

Kala itu, Seunghan meminta Soobin untuk mengajari member RIIZE membuat pose hati. "Kalau begitu, apakah Soobin TXT sunbaenim mau mengajari kami pose hati?" tanya Seunghan.


Soobin dengan penuh semangat langsung melakukan aksi imut untuk memberikan contoh pose ke RIIZE. "Oh, aku? Seunghan memilih orang yang tepat. Tren pose hati dari tim kami adalah kita meletakkan hati di pipi kami, terus bilang 'aku mencintaimu' dengan cara yang imut," jawab Soobin.

Melihat tingkah Soobin, Seunghan menutupi mulutnya karena malu. Ia terlihat semakin malu ketika RIIZE membuat pose meniru Soobin.

Setelah mengingat kembali pertemuan Soobin dan Seunghan ini, para penggemar menyadari kalau ada kemungkinan bahwa keduanya diam-diam telah bersahabat lama. Sehingga, keduanya dapat dengan santai jail ke satu sama lain.

"Mereka visual bestie," terang @so****es. "Mereka jelas bersahabat, aku yakin mereka tertawa terbahak-bahak di belakang panggung setelah momen itu," beber @en****rs. "Lihatlah cara mereka berusaha tidak tertawa, aku jadi menangis," kata @03***r_. "Semakin aku lihat, aku jadi semakin tertawa. Kayak, kalian memang aktor yang pintar," ungkap @lu****13.

Di sisi lain, pertemanan Soobin dan Seunghan terbongkar usai keduanya dikira menjelekkan Eunchae kala melakukan Instagram Live dengan akun privat mereka. Padahal, Seunghan sebenarnya tengah menggoda Soobin karena menjadi MC spesial "Music Bank" beberapa waktu lalu.

Ketika berita ini dibuat, pihak BIGHIT MUSIC dan SM Entertainment belum memberikan klarifikasi terkait Soobin TXT dan Seunghan RIIZE yang dikira menjelekkan Eunchae LE SSERAFIM.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait